Kriminal

Ustaz FS, Sudah Punya Empat Istri Masih Selingkuhi Mantan Istri

ustaz di majalengka
Seorang ustaz di Majalengka diamankan polisi karena kepergok sedang melakukan tindak asusila.

Jurnalindonesia.id – Seorang ustaz di Majalengka, Jawa Barat kepergok warga saat melakukan perbuatan asusila, Rabu (29/3/2017).

Ustaz berinisial FS (53) tersebut kemudian langsung diamankan  ke Polsek Sumberjaya Resor Majalengka, Jawa Barat, untuk menghindari amukan massa.

Dilansir dari Tribratanews.com, Kapolsek Sumberjaya, AKP Mariot Simangunsong menuturkan, FS dilaporkan warga lantaran ketahan beberapa kali melakukan hubungan gelap dengan YN, warga Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding. YN sendiri tidak lain adalah mantan istri FS.

FS pun tidak membantahnya. Ia mengaku sudah menjalin hubungan sejak satu bulan belakangan.

Bahkan salah seorang warga mengatakan, FS juga pernah melakukan perbuatan serupa pada 2015 lalu. Waktu itu pun FS telah sepakat untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi.

Miliki Empat Istri

Pengakuan warga Desa Mirat lainnya, FS memiliki empat istri. Malah, rumah istri pertama dan kedua berjarak hanya sekitar 50 meter. Sementara dua istri lainnya tinggal di luar daerah.

Parahnya lagi, FS masih kerap main mata dengan janda maupun ABG, bahkan berani menggoda perempuan yang sudah bersuami.

“Apabila menyukai ABG dan janda, FS berani bertemu langsung ke rumahnya,” ungkap warga yang tidak mau disebut namanya.

Sedangkan, apabila yang sudah memiliki suami, maka ia janjian untuk bertemu di luar dengan modus pengajian mingguan.

Atas kejadian ini, selanjutnya dibuatkan berita acara penyerahan kepada perangkat Desa Mirat serta koordinasi dengan pihak Polsek Leuwimunding berdasarkan dengan TKP.

“Adapun keinginan kedua warga Desa Mirat dan warga Desa Panajil, supaya FS ini meninggalkan desa karena sudah mencoreng nama baik,” ungkap AKP Mariot.

Baca juga: Pria Bersorban yang Inul Sebut Suka Mojok Sambil ‘Sex Skype’ Jadi Perbincangan Netizen

 

Loading...