Ekonomi dan Bisnis, Politik

Tangis dan Tawa Warnai Acara Perpisahan Sri Mulyani di Bank Dunia: Saya Cinta RI dan Harus Kembali

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, menyampaikan salam perpisahan kepada Bank Dunia. Kurang lebih 6 tahun sejak 2010, Sri Mulyani berkarya di Bank Dunia sebagai Direktur Operasional.

Acara perpisahan berlangsung di Atrium James D. Wolfensohn, Kantor Pusat Bank Dunia di Washington DC, Amerika Serikat, Selasa sore (4/10/2016).

Dalam sambutannya, Sri Mulyani menyampaikan terima kasih kepada Bank Dunia yang selama ini mendukung dirinya sebagai Direktur Operasional.

Selain itu, Sri Mulyani juga bercerita tentang keluarganya yang terkejut saat dirinya memutuskan berhenti sebagai Menkeu dan bekerja di Bank Dunia. Meski berkarya di Bank Dunia, Sri Mulyani sempat mengatakan ke keluarganya bahwa akan kembali ke Indonesia.

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalpolitik.com/2016/10/05/tangis-dan-tawa-warnai-acara-perpisahan-sri-mulyani-di-bank-dunia-saya-cinta-ri-dan-harus-kembali/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELENGKAPNYA[/otw_shortcode_button]