Politik

Tanggapi Isu Selingkuh, Fadli Zon: Itu Cara PKI Bunuh Karakter

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Jurnalindonesia.co.id – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menanggapi tuduhan perselingkuhan dirinya dengan seorang wanita. Fadli membantah keras isu tersebut. Dia pun menyesalkan karena ada seorang anak yang ikut dibawa-bawa.

“Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter,” kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

“Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah,” lanjutnya.

“Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah,” ujarnya.

Fadli menduga isu tersebut sengaja disebarkan oleh lawan politiknya.

“Ya Itu pasti dari lawan politik dari pusat hoaks nasional, kalau istilahnya Rocky Gerung itu,” ujarnya.

Fadli mengaku tengah menyelidiki pihak-pihak yang telah menyebarkan isu itu untuk dibawa ke ranah hukum.

“Pasti, saya lagi inventarisir. Pasti saya ambil langkah langkah hukum, tapi kan kita juga melihat cara mereka menangkal hoaks kan tebang pilih. Itu dari pusat hoaks nasional,” pungkasnya.

Kabar liar mengenai isu selingkuh Fadli Zon dengan seorang perempuan yang juga merupakan pengurus Gerindra menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Takh hanya itu, isu ini juga menyebar di YouTube.

Dalam situs tersebut, Fadli Zon dituduh selingkuh dengan kader Gerindra berinisial RS. Fadli mengaku kenal dengan sosok itu. Hanya saja, dia membantah ada hubungan khusus dengan mantan Bendahara Umum Partai Gerindra itu.

“Memang dia pengurus dan juga sekretaris saya begitu. Dan enggak ada apa-apa,” kata Fadli.

Sandiaga Uno yang merupakan koleganya di Partai Gerindra ikut angkat bicara soal tuduhan perselingkuhan tersebut. Sandi pun meragukan kebenaran isu itu. Dia mengaku tahu betul hubungan keluarga Fadli baik-baik saja.

“Saya baru tahu ini. Tapi saya percaya Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Loading...