Nasional, Uncategorized

Seorang Pria di Brebes Nekat Potong Kelaminnya Sendiri hingga Putus

Jurnalindonesia.co.id – Seorang pria di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), nekat memotong alat kelaminnya sendiri hingga putus. Hasil pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit (RS) Bhakti Asih Brebes menyatakan, alat kemaluan korban telah terpotong hingga 75 persen dan tidak bisa lagi disambung.

Pria yang diketahui bernama Maskuri (36), warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. masih harus terbaring lemah di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes guna menjalani perawatan. Maskuri memotong alat kelaminnya dengan menggunakan sebilah golok.

Korban melakukannya di kamar mandi rumah. Selain memotong alat kelaminnya, laki-laki beristri ini juga memotong tiga jari kirinya hingga terputus.

Baca Juga: Pria yang Ditemukan Tewas di Dalam Drum Ternyata Mantan Wartawan

Istri korban, Warkonah mengaku tidak menyangka kalau suaminya akan berbuat nekat dengan memotong alat kelaminnya sendiri.

“Sama sekali enggak menyangka jika suami saya akan berbuat konyol dengan untuk memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan golok,” ujar istri korban, Warkonah, saat menunggui suaminya yang terbaring, Jumat (23/11/2018).

Warkonah kemudian menceritakan tindakan nekat yang dilakukan suaminya itu, (22/11) pukul 16.00 WIB.

“Kejadiannya di dapur, saya sedang masak. Saya disuruh keluar sama bapak. Dia masuk ke kamar mandi sambil bawa golok. Merasa curiga, lima menit kemudian saya balik ke dapur, ada darah, ada jari dan potongan alat kelamin,” kata Warkonah

Atas bantuan warga, Maskuri kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhakti Asih.

Warkonah mengungkapkan, suaminya nekat memotong kelaminnya sendiri setelah mendapat bisikan gaib. Beberapa hari terkahir sebelum kejadian, sang suami memang berubah sikap dengan banyak melamun dan mengasingkan diri.

Baca Juga: Hercules Ditangkap Polres Jakarta Barat Terkait Premanisme

“Alasan korban nekat memotong alat kelaminnya sendiri karena adanya bisikan gaib yang menyuruhnya untuk memotong alat kelamin dan jarinya,” tutur Warkonah.

Humas RS Bhakti Asih Brebes Rizky Yusa Amanda menjelaskan, alat kelamin korban terputus hingga 75 persen dan tersisa sekitar 25 persen. Sementara dokter telah melakukan pemasangan alat bantu untuk membantu buang air keil.

“Pasien masuk ke sini dengan kondisi alat kelamin sudah terpotong dengan jari-jari juga terpotong. Sudah dilakukan tindakan. Kami berusaha menyambungnya kembali, tapi gagal dan tidak bisa dipertahankan,” ujarnya.

Loading...