Uncategorized

Sandiaga Klaim Program OK OCE Sudah Mulai Dicoba di Beberapa Kota

Jurnalindonesia.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengklaim gerakan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship atau OK OCE sudah mulai diterapkan secara nasional. Menurutnya, percobaan mengadakan pelatihan OK OCE sudah dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia.

Pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 itu menjelaskan bahwa gerakan menasionalkan OK OCE lebih menitikberatkan pada pelatihan soal pengelolaan usaha.

“Lebih ke arah pelatihan pendampingan dan membantu scalability, meningkatkan soal usaha omzet mereka. Yang sudah dipilot adalah di Semarang, Bandung, Surabaya, (itu) sudah ada pilot testing,” kata Sandiaga, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Baca juga: Sandiaga Uno Akui OK OCE Gagal Total

Jika dari ketiga kota yang menjadi pilot test itu menunjukkan hasil positif, tidak menutup kemungkinan Sandiaga akan meluncurkan gerakan OK OCE Nasional yang merupakan gerakan dari program ekonomi Prabowo-Sandiaga.

“Kami akan rangkum hasilnya untuk launching. Seandainya memang dirasakan kebutuhan tinggi di masyarakat, kita akan launching (OK OCE) sebagai salah satu program gerakan Prabowo-Sandiaga,” pungkasnya.

Baca juga: Anggota DPRD DKI: OK OCE Cuma Program Lip Service

Baca juga: Komisi B DPRD DKI Sebut Pelatihan OK OCE Cuma Cuap-cuap

Loading...