Female

Pria Bersorban yang Inul Sebut Suka Mojok Sambil ‘Sex Skype’ Jadi Perbincangan Netizen

Inul Daratista

Inul Daratista membuat heboh media sosial gara-gara pernyataannya dalam debat komentar dengan follower-nya di instagram.

Pemicu awalnya adalah foto-fotonya bareng Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) yang memancing banyak komentar negatif.

Merasa tidak tahan, Inul kemudian membalasnya dengan jawaban yang membuat netizen bertambah marah.

Jawaban Inul dianggap memfitnah ulama lewat kata ‘pria bersorban’. (Baca: Posting Foto Bareng Ahok, Inul Debat Dengan Netizen Hingga Muncul Tagar #BoikotInulDaratista)

“Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua hahaha aku seh gak liat beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yang menjaga jakarta saat ini dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku!!!”

Selain itu Inul juga menyebut beberapa kasus.

Ia pun menolak jika ada follower-nya yang memberikan nasihat baginya. Inul mengancam dengan memblokir bagi siapa saja yang menceramahinya.

“Kalao orang yang mau ceramaiahin aku, akan saya block dan pastinya yang gak suka silahkan unfollow, karena aku bukan kerugian sama orang yang otak pikirane dengkul,” tulisnya lagi.

Tidak hanya situ, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini  juga dianggap menyindir Anies Baswedan dan dan Sandiaga Uno soal kasus dengan Dewi Persik dan kasus buku di Jerman.

“Kalian lihat pimpinan kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya ? Liat juga pasangan lain yang kasus buku dijerman , ayo klo mau obok2 jgn sok bener sendiri sendiri aku tdk berpihak pada siapa2. “ tulis Inul.

Inul Daratista

“Sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga gontok2an sesama islam muslim arep jadi opoooo indonesia ini??!! jgn main d sini yah,” tulisnya lagi.

Netizen pun penasaran tentang siapa orang bersorban yang dimaksud Inul. Mereka menantang Inul menyebut langsung namanya.

@bekerja2 : Jangan memfitnah, sebut siapa yg bersorban yg anda maksud kalau berani @daratista_inul #BoikotInulDaratista

@RestySeterah: Dulu inul pernah melawan saat diperingatkan soal goyangan yg vulgar , sekarang diulangi lagi dgn menfitnah #BoikotInulDaratista

@Regi_Pas23: BUKTI bahwa @daratista_inul telah MENGHINA / MENFITNAH ULAMA Mohon kepada @IndosiarID untuk Pecat Inul karena umat

Ada juga netizen yang meminta stasiun TV menghentikan Inul dari acara D’Academy.

inul

@sinyo_adhie: gimana sih —> @IndosiarID

@m_reza777: #boikotinuldaratista fitnah ulama dan menghina umat islam pecat inul daratista sekarang juga,

@hassanmachmudi: INDOSIAR #boikotinuldaratista harus berani ambil tindakan / pecat inul dari semua acara di INDOSIAR. Atau channel akan di delete

@ariodemang: @IndosiarID jangan coba2 undang lg penista agama, dan pecat inul dr kursi juri. #BoikotInulDaratista.

Tidak berhenti di situ, netizen juga menyuarakan boikot rumah bernyanyi Inul Vista.

@FionaSoleha: Fitnah @daratista_inul kpd ULAMA! Aku dan Keluargaku gak akan nonton kamu di media apapun dan gak akan nginjak Karaoke Inul Vista manapun !

@Gepeng_Kowi : Org kampung yg baru kaya (OKB) sdh bisa menghina Ulama. Boukot aja Usah entertainnya Inul Vista karaoke kelar.

@Tulak_BALA : #BoikotInulDaratista #BoikotInulDaratista jangan Kunjungi Inul Vista, Jangan Tonton Acara yg ada @daratista_inul nya..!!!

 

Loading...