Sport

Prediksi Prancis vs Albania 16 Juni 2016 Euro 2016

 

Tuan Rumah Prancis sedang berupaya untuk menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak knockout Euro 2016. Demi mencapai tujuan tersebut, anak asuh Didier Deschamps akan mengincar kemenangan saat menghadapi Albania di Stade Velodrome pada Hari Kamis (16/6) dini hari nanti.

Saat ini Prancis berada di puncak klasemen grup A setelah menang 2-1 atas Rumania pada pertandingan pembuka Euro 2016 yang lalu. Jika mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra Albania nanti, maka mereka akan mengoleksi enam poin dan secara otomatis menjadi tim pertama yang lolos ke babak knockout Euro 2016 mendatang.

Prancis sendiri memiliki track record yang bagus saat jumpa Albania. Meski mereka kalah pada pertandingan uji coba terakhir mereka di tahun 2015, kubu Les Bleus tidak terkalahkan di lima pertandingan sebelumnya, di mana rata-rata mereka mencetak dua gol setiap pertandingan. Ditambah dengan dukungan publik tuan rumah, Prancis akan sangat dijagokan pada laga ini.

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalsepakbola.com/prediksi-prancis-vs-albania-16-juni-2016-euro-2016/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELENGKAPNYA[/otw_shortcode_button]