Sepakbola, Sport

Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champion 8 Maret 2017

Hampir bisa dipastikan perjuangan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini harus berhenti sampai di pertandingan ini. Pasalnya, di laga leg pertama, The Gunners dipaksa menelan kekalahan yang cukup telak, 1-5 dalam laga kontra Bayern Munchen di Allianz Arena minggu lalu.

Butuh keajaiban Arsenal untuk bisa membalikkan kedudukan. Yang bisa dilakukan Arsenal hanyalah berusaha agar tidak kalah dalam pertandingan ini dan memberikan kado kepada para fans yang datang ke Stadion.

Arsenal minimal harus menang 4-0 untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya. Sementara Bayern Munchen cuma butuh skor imbang untuk bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Dalam beberapa pekan terakhir, Arsenal mengalami pasang surut penampilan. Total tim harus menelan tiga kalah dan sisanya raih kemenangan.

Data dan Fakta Arsenal dan Bayern Munchen:

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalsepakbola.com/prediksi-arsenal-vs-bayern-munchen-liga-champion-8-maret-2017/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]Baca selanjutnya: Data dan Fakta[/otw_shortcode_button]