Politik

Sesumbar Gila! Perempuan Ini Rela Potong Payudaranya Jika Anies-Sandi Menang

Jurnalindonesia.id – Video yang di-upload akun Instagram @ngakakramerame, Jumat (14/4/2017), memperlihatkan rekaman video kontroversial dari seorang perempuan.

Video tersebut dibuat sebagai balasan atas sesumbar yang dulu pernah diungkapkan Abraham Lunggana alias Haji Lulung tentang janji potong kuping dan hidung jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang dalam Pilkada DKI 2017 ini.

“Hai Linglung masih ingatkan, kalau dulu Ahok menang kamu bilang mau potong kuping? Nah sekarang saya emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya. Ingat saya berani potong payudara saya kalau Anis-Sandi menang,” ucap perempuan dalam video tersebut.

Video itu pun kemudian banjir tanggapan dari netizen. Ada yang menghujat, ada yang seakan tak percaya. Namun ada juga yang memberi semangat.

Dalam waktu singkat, video berdurasi sekitar satu menit itu ditonton 445,155 ribu kali.

Berikut beberapa tanggapan dari netizen terkait video tersebut:

@onesz_susansha: Orang Gilaa.

@aleareyna: hhmmmmm ada-ada orang cari sensasi dukung mah tinggal dukung aja bibi gak usah berlebihan.

@fat4morgan4: Orang kurang makan nasi itu. Dia mungkin biar terkenal di dunia maya aja. Tapi salah tingkah.

Simak langsung videonya berikut ini:

Sebelumnya, media sosial pernah dihebohkan video janji Haji LulungĀ akan potong kedua kuping dan hidung kalau Ahok menang di Pilkada DKI Jakarta.

“Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah,” kata Lulung dalam video tersebut.

Tampak dalam video, Lulung yang mengenakan kemeja warna putih dan peci warna hitam itu yakin sekali dengan pernyataannya. “Sekarang saya katakan, Ahok pasti kalah,” ujarnya.