Uncategorized

Mengenai Perceraian Anaknya, Roy Marten Sindir Lewat Status Sosmed

Jurnalindonesia.co.id – Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia atas sang suami, Gading Marten, membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali ayah Gading sendiri, Roy Marten. Pasalnya, selama mereka menikah 5 tahun, keduanya tampak harmonis dan bahagia.

Roy Marten seakan merespons perceraian sang anak dengan mengunggah foto di Instagram pribadinya. Tampak ia beserta kedua anaknya, yakni Gading dan Gibran Marten. Dia pun menuliskan keterangan foto yang mencuri perhatian netizen.

“Perempuan adalah makhluk istimewa sekaligus misteri alam yang terbesar kadang laki-laki gagal memahaminya karena ketika Hawa diciptakan Adam sedang tertidur,” kata Roy.

Sontak posting-an tersebut langsung dikomentari berbagai respons dari para warganet. Paling banyak mendoakan agar rumah tangga Gading dan Gisel bisa mencontoh perjalanan Roy Marten dan sang istri, Anna Maria.

“Tadinya saya pikir Gisel bisa setegar tante Anna (paling tidak memandang Gempi yang masih terlalu kecil), ternyata tidak. But who am i to judge,” ucap seorang netizen.

“Semoga Gisel dan Gading tetap bersama dan tidak ada masalah apapun semoga tidak akan pernah berpisah, amin.”

“Semoga keluarga @roymarten5213 baik-baik saja. Stay strong for you’re family,”

Baca Juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Netizen Menangis

Sebelum terungkap ke publik, kabar perceraian tersebut juga sudah sampai ke telinga keluarga Gading Marten.

Aktor senior Roy Marten tak bisa berbuat apa-apa lagi dengan rumah tangga anaknya Gading Marten.

Roy Marten awalnya kaget dengan keputusan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten.

Namun, ia tahu masalah rumah tangga anaknya sudah terlampau jauh.

Roy Marten akhirnya menyerah dan mengiyakan keduanya proses cerai.

“Langkahnya sudah jauh, sudah satu setengah tahun (cekcok) ternyata,” tutur Roy Marten.

Gisella sempat mengakui jika masalah rumah tangganya hanya diketahui ia dan suaminya. Dirinya tidak pernah membuka masalahnya pada orang lain, termasuk keluarganya.

Tak ayal jika Roy Marten baru mengetahui semuanya telah kepalang tanggung. Masalah keduanya sudah terlanjur besar, dan berakhir di pengadilan.

“Kita kan tahu baru ujungnya, tapi kan jalannya sudah panjang,” pungkasnya.

Gisel yang sempat mengklarifikasi gugatan perceraian tersebut beberapa waktu lalu, memang enggan menyebutkan secara detail alasannya berpisah dari Gading.

Dirinya menggugat cerai suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

“Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan,” kata Human PN Jakarta Selatan Guntuk melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Saat dihubungi melalui Pusat Informasi PN Jakarta Selatan, petugas operator membenarkan nomor perkara tersebut. Pihak penggugat adalah Gisel.

“Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” kata petugas operator.

Sebagai informasi, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.