Sepakbola, Sport

[Liga Champions] Prediksi Barcelona vs AS Roma, Kamis 5 April 2018

Prediksi Barcelona vs AS Roma

Jurnalindonsia.co.id – Barcelona akan menjamu AS Roma di perempat final Liga Champions Eropa pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Di pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou ini, Barcelona berada dalam misinya untuk memenangkan treble di musim ini.

Kali ini tim barcelona lebih diunggulkan atas AS Roma, baik di leg pertama maupun di leg kedua di laga perempat final ini. Kendati demikian, Roma tidak ingin menyerah sebelum bertanding. Tim tamu siap menyulitkan Blaugrana.

Meski tidak diunggulkan, Giallorosi bertekad mendapatkan keuntungan di kandang lawan yang bisa dibawa pulang ke Olimpico pada leg kedua. Roma diprediksi akan bermain aman dengan tetap berupaya mencetak gol ke gawang Barca atau mengincar hasil imbang.

Sedangkan Barcelona di prediksi Menang Besar, Sebab diuntungkan tampil di kandang sendiri pada leg pertama lawan AS Roma. Skuat arahan Ernesto Valverde jauh lebih superior di segala lini, mereka juga bisa di bilang memang unggul dalam banyak hal.

Prestasi di level kompetisi domestik Barca lebih baik dari AS Roma. Barcelona juga punya rekor kandang tak terkalahkan musim ini. Dengan kekuatan penuh, Barca berpotensi menang besar di Camp Nou. Setidaknya skor di atas 3-0

Lionel Messi dan kawan-kawan juga telah membuktikan diri sebagai tim favorit usai menjungkalkan Chelsea di babak 16 besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Rakitic, Paulinho, Dembele; Messi, Suarez.

Info skuat: Philippe Coutinho (ineligible), Sergi Samper (meragukan), Lucas Digne (meragukan), Sergio Busquets (meragukan).

Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, De Rossi, Pellegrini; Perotti, Dzeko, Cengiz Under.

Info skuat: Rick Karsdorp (cedera), Radja Nainggolan (meragukan).