Teknologi

Kualitas Warna ‘Vivo V9 Cool Blue’, Beda dengan Ponsel Lain

Indonesia adalah pangsa pasar yang sangat strategis untuk berbagai produk di dunia. Mulai dari produk otomotif hingga produk smartphone.

Banyak produsen Hp di dunia menjadikan Indonesia sebagai pangsa pasar paling strategis. Bahkan beberapa produsen dengan senang hari memperkenalkan produknya secara khusus di Indonesia.

Tak terkecuali Vivo, produsen asal tirai bambu ini secara resmi memperkenalkan varian produk teranyar mereka: Vivo V9. Mereka juga secara resmi memiliki nama Vivo Indonesia.

Vivo v9 dilaunching di Borobudur yang tidak lain merupakan salah satu warisan budaya dunia. Setelah itu, Vivo V9 langsung menggebrak penggemar gadget tanah air.

Banyak yang meminati Vivo V9 sebagai ponsel yang futuristik. Baik itu dari segi desain maupun dari segi teknologi yang diusungnya. Hampir semuanya sempurna mencerminkan ponsel masa kini dan yang akan datang.

Munculnya Vivo V9 Cool Blue

Pada awal kemunculannya, produsen hanya memperkenalkan Vivo V9 dengan dua varian warna, Black dan Gold. Dua warna tersebut dipilih karena merupakan cerminan warna hp yang banyak digemari masyarakat saat ini.

Tapi, Vivo adalah produsen yang revolusioner, maka secara terbatas, Vivo kemudian merilis Vivo V9 dengan warna cool blue. Varian warna yang ekslusif.

Kemunculan Vivo V9 bukan hanya sekadar warnanya saja yang berbeda. Melainkan ada beberapa update terbaru dalam teknologi yang diusungnya. Hingga akhirnya, ponsel vivo v9 cool blue bisa menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin ponsel keren masa kini.

Keindahan Vivo V9 Cool Blue

Jika dilihat dari komposisi warna yang diusung oleh Vivo V9 cool blue, maka bisa dipastikan warna vivo V9 cool berbeda dengan ponsel yang sama-sama berwarna biru. Warna biru yang diusung oleh vivo cool blue bisa dibilang sebagai warna yang begitu menawan. Mengapa?

  1. Berkilau di Bawah Sinar

Bagian menarik pertama yang ada pada vivi v9 cool blue adalah peson kilauanya ketika terkena sorot cahaya. Baik itu cahaya matahari ataupun cahaya lampu. Yang pasti pesona seperti ini tidak akan kamu temukan di ponsel lagi. Itulah kenapa tak banyak ponsel yang berani menggunakan warna biru. Sebab mereka belum menemukan komposisi yang tepat. Berbeda dengan Vivo V9 Cool Blue, ia bakal menjadi ponsel yang futuristik.

  1. Berubah warna sesuai sudut pandang

Menariknya lagi, warna biru pada Vivo V9 Cool Blue bisa berubah ubah tingkat kebiruanya sesuai dengan sudut pandang dan intensitas cahaya yang mengenainya. Semakin terang, warnanya akan semakin berkilau. Jadi kita bisa memamerkan ponsel ini di luar. Bahkan untuk main game dilihat orang-orang juga tak bikin malu. Apalagi, hp ini secara resmi telah bekerjasama dengan game popule saat ini. apalagi kalau bukan Mobile Legend.

  1. Mengusung bodi yang tepat

Ya, Vivo V9 Cool Blue mengusung tampilan dengan rasio 18:9 atau yang lebih akrab disebut dengan full view display. Rasio ini adalah rasion ponsel mahal saat ini. tak hanya itu, tingkat kerapatan ponsel ini diklaim sebagai yang paling bagus dibanding dengan lainya. setara dengan ponsel berharga puluhan juta.

  1. Punya komposisi bahan yang baik

Soal bahan pembuatnya tak perlu kamu kawatirkan, yang pasti Vivo V9 Cool Blue menjamin kualitas bahan yang terbaik. Sehingga warna biru pada ponsel ini bisa bertahan dengan sangat baik.