Female, Pria

Kelewat Seksi, Aktris Ini Sampai Dilarang Main Film Lagi

Denny Kwan
Denny Kwan

Dewan Kedisiplinan dari Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja menjatuhkan larangan kepada seorang aktris untuk bermain film selama satu tahun. Alasannya, si aktris tersebut menolak saat diminta untuk berhenti berpakaian yang mengundang gairah.

Aktris tersebut bernama Denny Kwan. Sebelum jatuhnya larangan tersebut, aktris berusia 24 tahun itu telah dipanggil oleh kementerian untuk ‘dididik’ tentang cara berbusana sebab ia sering mengunggah foto-foto dalam balutan busana yang terlalu terbuka.

Tapi rupanya ‘didikan’ tersebut tak cukup membuat Kwan berubah. Tidak lama usai pemanggilan itu, Kwan kembali muncul dalam balutan busana seksi.

“Hukuman itu diberikan kepada Kwan karena dia gagal menepati janji tertulisnya kepada kementerian untuk berhenti berpakaian seksi,” ucap penasihat kementerian dan kepala dewan disipliner, Chamroeun Vantha, dikutip dari laman Phnom Penh Post, Kamis (27/4).

[otw_shortcode_button href=”http://tabloidpria.com/archives/1605″ size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELANJUTNYA[/otw_shortcode_button]

 

Loading...