Teknologi

Kamu Harus Tahu! Seperti Inilah Cara Agar Bisa Keluar Dari Grup WA Tanpa Ketahuan

Bisa dipastikan bahwa sebagian besar masyarakat kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi chating yang bernama WA alias WhatsApp. Ya, tentu saja kita sudah kenal betul dengan WhatsApp, dikarenakan ia merupakan salah satu aplikasi chating paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana sudah tidak terhitung lagi berapa banyak jumlah para pengguna aplikasi WhatsApp diseluruh dunia. Bahkan, semakin hari semakin banyak saja jumlah para pengguna aplikasi WA ini.

Membahas soal WA atau WhatsApp, biasanya para penggunanya masing-masing memiliki sebuah grup WA. Di samping itu, biasanya pembuatan grup WA ini mulai dari komunitas sekolahan, komunitas kampus, komunitas alumni, rekan-rekan kerja, hingga ibu-ibu arisan. Namun, terkadang kita merasa jengkel dengan notifikasi yang muncul dari obrolan grup tersebut. Karena merasa risih dengan notifikasinya, kita pun ingin keluar dari grup WA tersebut tapi takut menyinggung para peserta lainnya. Nah, berbicara soal cara keluar grup WA, berikut di bawah ini ada cara untuk keluar dari grup WA tanpa harus ketahuan oleh peserta lainnya :

Cara Keluar Dari Grup WA 

Cara yang satu ini memang terbilang cukup mudah dan efektif agar bisa keluar dari grup WA, tanpa harus menghapus aplikasinya. Namun, bukan berarti juga bahwa cara ini tidak memiliki masalah. Dalam cara ini, kamu tidak bisa lagi menggunakan nomor hp yang sama. Soalnya, jika anda masih tetap menggunakan nomor yang sama, maka anda akan kembali lagi bergabung dengan grup WA secara otomatis lho. Maka dari itu, disarankan bagi anda untuk menggantinya dengan nomor yang baru.

Nah, bagi anda yang ingin menggantinya dengan nomor hp yang baru, maka ada beberapa tahap yang harus anda ikuti seperti dibawah ini :

– Silahkan pilih menu settings pada hp android anda.

– Setelah itu, silahkan pilih manager aplikasi / apik / application manager.

– Selanjutnya cari WhatsApp kemudian klik.

– Jika sudah demikian klik lagi tombol Hapus Memori, lalu pilih lagi tombol Hapus Data, dan selesai.

Dengan demikian akun WA-nya akan terhapus, namun akun anda masih tetap berada di grupnya meskipun sudah tidak dapat dipakai lagi.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Itulah cara yang mudah agar bisa keluar dari grup WA tanpa harus ketahuan.

 

Loading...