Sepakbola, Sport

Jelang Lawan Persija, PSMS Medan Dilanda Masalah Internal

Jurnalindonesia.co.id – Lanjutan Liga 1 pekan ketiga akan segera di mulai. PSMS Medan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Teladan pada hari Jumat 6 April 2018. Namun sayangnya, skuat PSMS Medan dikabarkan dalam kondisi pincang.

PSMS Medan harus kehilangan dua pemainnya, yakni Fredyan Wahyu alias Ucil dan Antoni Putro Nugroho. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menegaskan, keduanya masih diragukan bisa tampil saat melawan Macan Kemayoran.

“Nyatanya Sampai saat ini Ucil dan Antoni hanya baru bisa joging belum bisa nendang. Maka dari itu saya pastikan Ucil dan Antoni belum bisa bermain melawan Persija,” katanya di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa 3 April 2018.

Selain kabar absennya kedua pemain tersebut, PSMS Medan ternyata sedang dilanda masalah lain. Saat ini PSMS Medan sedang dilanda masalah internal. Tentunya, kondisi ini bisa saja berpengaruh pada performa pemain di atas lapangan.

Seperti diketahui, manajemen PSMS yang sekarang, yakni PT Kinantan Medan, mendapat somasi dari PT Pesemes Medan atas penggunaan nama dan logo.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’ Rodrigues, tak mau ambil pusing. Dia bahkan tak merasa timnya diuntungkan, meski PSMS sedang dibelit masalah tersebut.

“Kita tidak mau tahu, tim lain ada masalah atau tidak. Kita konsentrasi ke tim kita saja, untuk bermain baik,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Sebelum bertolak ke Medan sore nanti, pelatih yang akrab disapa Teco itu pun mengaku sudah mempersiapkan taktik untuk meredam gaya rap-rap yang biasa dilakukan oleh anak-anak Medan.

“Kita sudah latihan teknik dan taktik, setelah lawan Arema. Masih ada satu latihan lagi di Medan, untuk menentukan siapa pemain yang siap untuk turun di laga nanti,” jelasnya.

Loading...