Nasional

Ini Aktivitas Mario Teguh Setelah Tidak Lagi Jadi Motivator

mario teguh
Mario Teguh putuskan untuk menayangkan status dan meme nasihat hingga waktu yang tak ditentukan menyusul banyaknya komentar negatif di laman Facebook miliknya.

Jurnalindonesia.id – Setelah memutuskan berhenti dari aktivitas utamanya sebagai seorang motivator pasca pengakuan Ario Khiswari yang menggemparkan itu, kini Mario Teguh tengah melakukan kegiatan lain.

“Sambil bikin surat kuasa pak Mario bilang aktivitasnya untuk memberikan nasihat distop. Katanya tinggal doa-doa aja pagi, siang, malam untuk menghentikan hujatan itu,” kata Vidi Galenso Syarief kuasa hukum Mario Teguh dilansir wartakotalive.com, Kamis (15/9/2016).

Menurut Vidi doa-doa tersebut akan disampaikan melalui akun-akun media sosial beliau yang totalnya mencapai 31.000.000 follower.

“Dia harus menghentikan meme dan nasihatnya, beberapa kontrak yang juga sudah ditanda tangani akhirnya diputus. Nilai kontraknya ada yang 2 M,” ungkapnya. (Baca: Istri Mario Teguh Mengaku Rugi Miliaran Rupiah akibat Berita Bohong)

Sekarang ini melalui kuasa hukumnya, Mario Teguh akan memberikan surat teguran ke stasiun TV yang memuat acara pengakuan Ario Khiswari.

“Ada juga surat teguran ke yang mengaku anaknya (Ario Khiswari) dan adik kandungnya (Shafa Weddingjava),” tambahnya.

Ia juga menyampaikan proses penyelesaian masalah yang diinginkan oleh Mario Teguh adalah melalui cara-cara yang bersifat kekeluargaan. (Baca juga: Dampak Kabar “Miring” Keluarga Mario Teguh, Bisnis Online Anaknya Beromset Puluhan Juta Seminggu Tutup)

 

Loading...