Sepakbola, Sport

Hadapi PSMS Medan, Persija Siap Turunkan Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

Jurnalindonesia.co.id – Kabar baik datang dari tim Persija Jakarta. Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dikabarkan bakal turun ke lapangan untuk memperkuat Macan Kemayoran itu dalam menghadapi PSMS Medan pada pekan ketiga hari Jumat (6/4/2018) mendatang.

Seperti yang diketahui, pemain yang akrab dipanggil Bepe itu sebelumnya sering kali terlihat duduk manis di bangku cadangan. Bepe ternyata sedang menderita cedera engkel ketika rekan-rekannya merayakan kemenangan 3-1 atas Arema FC.

Kini, kondisi Bepe dikabarkan telah kembali pulih. Ada kemungkinan Bepe bakal ikut memperkuat persija menghadapi PSMS pada 6 April 2018.

“Jadi dia (Bepe) sudah ikut latihan sama kita. Namun, harus menunggu dua sampai tiga hari ke depan. Kita pantau di latihan,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pertandingan antara Persija Jakarta dan PSMS Medan akan berlangsung di Stadion Teladan. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.com pada pukul 15.30 WIB.

Bepe memang sudah berusia uzur. Tapi, fakta tersebut tidak mematikan kepercayaan Teco kepada mantan penyerang Pelita Bandung Raya (PBR) itu.

Ketika Persija menjuarai Piala Presiden 2018, Bepe memberikan kontribusi positif selama turnamen pramusim itu berlangsung. Bepe berhasil mengoleksi dua gol, masing-masing saat melawan PSPS Riau dan Mitra Kukar.

“Bambang sudah cetak gol di Piala Presiden. Dia sudah cetak gol dan dia pemain lokal,” kata Teco.