Kriminal

FPI Tuding Ada “Orang Besar” di Balik Penyebaran Video Rizieq-Firza

Novel Chaidir Hasan Bamukmin
Sekjen DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin

Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Bamukmin membantah keras kebenaran video perselingkuhan pimpinan FPI Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

“Saya pastikan hoax dan fitnah keji. Ini kerjaan mereka-mereka yang menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama,” kata Novel Bamukmin.

Novel mengungkapkan tidak akan membiarkan mereka menyebarkan fitnah yang bertujuan untuk menjatuhkan Habib Rizieq dengan cara-cara yang dinilainya keji itu.

Novel bahkan mengaku sudah mengetahui siapa yang berada di balik beredarnya video perselingkuhan Habib Rizieq tersebut. Hanya saja ia tak mau mengungkapnya ke publik.

“Yang jelas mereka-mereka yang berlindung ke pihak besar,” jelasnya.

Baca: Terkait Firza Husein, FPI Akan Adukan ke DPR

Habib Novel lalu menyatakan kalau tokoh besar itu sudah panik karena tidak mampu lagi menjatuhkan Habib Rizieq lewat gagasan sehingga menggunakan cara-cara serangan personal.

“Mereka sudah panik dan menyerang kami secara membabi buta. Mereka menghalalkan dengan berbagai cara keji dan fitnah yang biadab,” tegas Novel.

“Fitnah itu tidak mempan terhadap kami. Sejak awal kita berdiri, model-model beginian udah sering dikirim ke kita. Tapi semuanya fitnah dan hoax, buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh,” ujarnya lagi.