Sepakbola, Sport

Ditahan Imbang West Ham, Antonio Conte Mengaku Frustrasi

Jurnalindonesia.co.id – Chelsea Gagal memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris musim ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku frustrasi setelah timnya bermain imbang 1-1 saat melawan West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/4/2018).

Pada laga ini, Chelsea berhasil memperlihatkan permainan yang solid. Mereka terus menekan pertahanan The Hammers — (Julukan West Ham). Meski begitu, para pemain bertahan West Ham bermain cukup rapi di lini belakang mereka. Sehingga membuat Eden Hazard dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan.

Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol Cesar Azpilicueta pada menit ke-36. Namun, West Ham mampu menyamakan skor berkat aksi Javier Hernandez di menit ke 73. Dengan hasil imbang ini Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku frustrasi karena telah di tahan imbang West Ham 1-1.

“Bagaimana saya melihat hasil ini? Itu sangat sulit untuk dijelaskan. Kami mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang untuk mendulang gol. Namun, situasinya berkata lain. Hasil ini mungkin bisa menjelaskan bagaimana musim kami saat ini,” kata Conte.

“Kami frustrasi. Ini bukan kali pertama kami tampil buruk. Kami berada di posisi yang membuang banyak peluang untuk meraih tiga poin. Kami harus berkembang agar bisa memenangi pertandingan tersisa,” ujar Conte.

Hasil negatif membuat Chelsea semakin sulit untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Saat ini mereka baru mendulang 57 poin di peringkat kelima klasemen sementara, terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Artikel ini sudah dimuat di Jurnalsepakbola.com

Loading...