Sepakbola, Sport

Dipinjami Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Bakal Bela Klub Raksasa Portugal?

Jurnalindonesia.co.id – Baru-baru ini jagat sepakbola Indonesia dibuat heboh tentang beredarnya rumor sang bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri yang disebut akan berlabuh ke klub raksasa Portugal, Benfica.

Egy Maulana Vikri, pemain asal Medan itu, dikabarkan takkan membela Lechia Gdansk pada musim depan nanti. Hal tersebut terungkap lewat pemberitaan salah satu media kenamaan Portugal, Record.

Dalam pemberitaannya, terungkap bahwa pada musim depan nanti, Egy Maulana Vikri akan memperkuat klub papan atas Portugal, Benfica lewat status pinjaman dari Lechia GdaƄsk.

“Winger pemain berusia 17 tahun tersebut akan beergabung dengan tim junior. Namun tidak menutup kemungkinan klub papan atas Portugal ini bakalan kepincut untuk membelinya jika dia tampil bagus,” tulis media Portugal, Record.

Dalam berita yang ditulis oleh Record, Egy bakal dijadikan bagian tim satelit Benfica. Egy juga bisa saja dikontrak secara permanen oleh klub penghuni Stadion Da Luz tersebut, jika bagus.

Mendengar Kabar tersebut Ayah angkat dari Egy, Subagja Suihan, secara keras membantah kabar tersebut.

“Tidak benar itu, info dari mana? Kami komitmen sama Lechia, tetap seperti awal,” bantah Subagja ketika dihubungi.

Minat Benfica kepada Egy Maulana Vikri memang bukan cuma isapan jempol belaka seperti yang di ketahui pada Oktober tahun lalu salah satu tim raksasa Portugal itu sudah melayangkan surat resmi untuk bisa mengundang Egy trial di Portugal.

Sebagai informasi, Lechia Gdansk memang memiliki hubungan baik dengan Benfica dan selama ini kerap melakukan pembelian dan peminjaman pemain di antara keduanya.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang pernah menyeberang seperti Mato Milos, Joao Nunes, Steven Vitoria, dan Romario Balde.