Infotainment

Deddy Corbuzier pun Terancam ‘Digulung’ Fahri Hamzah

Fahri Hamzah - Deddy Corbuzier
Fahri Hamzah - Deddy Corbuzier

Jurnalindonesia.co.id – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, yang pernyataannya selalu menuai kontroversi, pernah mengancam akan ‘menggulung’ Muhammad Nazaruddin.

Pernyataan Fahri tersebut disampaikan sebagai tanggapan atas tuduhan mantan bendahara umum Partai Demokrat itu yang menyatakan bahwa dirinya memiliki bukti Fahri Hamzah korupsi saat masih menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR.

“Saya lawan, saya gulung ini Nazar dan kawan-kawan, saya gulung ini! Coba tunjuk diri aja,” kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/2).

Baca: Dituduh Korupsi, Fahri Hamzah: Saya akan ‘Gulung’ Nazaruddin dan Kawan-Kawan

Istilang ‘gulung’ ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Nah, di salah satu unggahan Fahri di akun Instagram-nya, @fahrihamzah, mantan politisi PKS itu kembali menggunakan istilah ‘gulung’ tersebut.

Namun kali ini ditujukan untuk host acara ‘Hitam Putih’ yang tayang di salah satu televisi swasta, Deddy Corbuzier.

“Macem2 digulung juga nih #ternazarudin @mastercorbuzier #fh #fahrihamzah #faham #indonesia,” tulis Fahri pada Rabu (21/2/2018) lewat akun Instagram @fahrihamzah.

Nampaknya Fahri mengunggah foto tersebut sebagai pemberitahuan bahwa dirinya akan tampil di acara ‘Hitam Putih’ yang dipandu Deddy Corbuzier. Namun belum ada informasi kapan akan tayang di televisi.

Baca juga: Saat Deddy Corbuzier Blak-blakan Bilang Gak Suka Sama Sandiaga Uno dan Menyebutnya Gak Becus Mimpin