Nasional

Selain Citra, Ada 4 Wanita Lainnya Korban Pemerkosaan Aa Gatot Brajamusti

gatot brajamusti

Citra (CT), 26 tahun, dengan ditemani kedua pengacaranya, Sudharmono Saputra dan Rhony Sapulette, melaporkan Aa Gatot Brajamusti ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Kamis malam (8/9/2016) untuk kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan guru spiritual Reza Artamevia itu. (Baca: Aa Gatot Brajamusti kembali Dilaporkan ke Polisi Kasus Pemerkosaan Seorang Penyanyi)

Dalam sesi wawancara, Citra blak-blakan soal perbuatan bejat Aa Gatot tersebut. Bahkan ia mengaku diperkosa bersama 5 wanita secara bersamaan.

Sebelum diperkosa secara bersamaan, penyanyi cantik ini menuturkan, lebih dahulu mereka disuguhi aspat atau makanan jin yang ternyata adalah narkoba jenis sabu.

“(Korban) selalu dipengaruhi oleh sabu, yang dia bilang aspat. Ada tekanan untuk menghisap dan menelan inek. Kemudian para korban disetubuhi oleh Gatot sendiri,” ujar kuasa hukum Citra, Sudharmono Saputra di Polda Metro.

Lima wanita itu sepakat untuk mempolisikan Aa Gatot. Namun Citra memutuskan untuk lebih dulu datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Aa Gatot atas dugaan pemerkosaan.

citra

CT didampingi kuasa hukumnya memberikan keterangan pers usai melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya. (Foto Yudha/pojoksatu)

Baca juga: Ada Nama Nadine Chandrawinata Juga dalam Kasus Aa Gatot Brajamusti

 

Loading...