Sepakbola, Sport

Cairkan Suasana, Pemain Persija Minta Maaf Kepada Suporter Persib Bandung

Setelah sempat beredar luas video yang berisikan ejekan kepada suporter persib bandung (Viking). kini Para Pemain Persija Jakarta akhirnya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kelompok pendukung Persib Bandung, (Viking). Persija melayangkan permintaan maaf lewat akun resmi mereka salah satunya adalah lewat akun Instagram @persijajkt

Di akun Instagram @persijajkt, dua penggawa Persija yaitu Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas berbicara mewakili seluruh rekan-rekannya. Dalam video permintaan maaf tersebut, terlihat Ismed dan Bepe berdiri paling depan disusul dengan para pemain lain Persija berada di belakangnya.

“Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas mewakili keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib Bandung,”

“Apa yang terjadi di dalam video bukanlah kesengajaan namun demikian tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu dengan hati yang tulus kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kejadian ini bisa menjadikan pelajaran bagi kita semua,” ucap Ismed dan Bambang pamungkas..

Di akhir video permintaan maaf tersebut, seluruh pemain Persija mengucapkan slogan andalan mereka dengan ditambahkan kata permintaan maaf. “Gue Persija, gue minta maaf.”

– – – –

Artikel ini sudah dimuat di Jurnalsepakbola.com

Loading...