Female

Bunga Jelitha Ibrani Dinobatkan Jadi Puteri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani
Bunga Jelitha Ibrani

Malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2017 sudah menentukan kontestan yang berhak meraih gelar Puteri Indonesia 2017. Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat malam (31/3/2017), mahkota disematkan Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, kepada Bunga Jelitha Ibrani.

Berbalut busana kebaya bercorak merah rancangan Intan Avantie, wanita dengan tinggi badan 180 cm itu tampil ayu dan anggun ketika melakukan first walk sebagai Puteri Indonesia 2017. Mewakili provinsi DKI Jakarta 5, Bunga yang berprofesi sebagai model ini mampu menyisihkan 38 finalis lainnya dari seluruh provinsi di Indonesia.

Malam final kali ini sempat diwarnai kekeliruan dalam penyebutan juara Puteri Indonesia 2017. Choky Sitohang yang bertugas memandu acara bersama Puteri Indonesia Zivanna Letisha, sempat menyebutkan Bunga lah yang menjadi Runner Up II, menyisakan Kevin dan Karina yang saling bergandengan tangan untuk menantikan siapa nama yang akan disebut untuk menjadi Puteri Indonesia 2017. Tapi di saat-saat tegang tersebut, terjadi sedikit dinamika di kursi para juri di depan panggung.

[otw_shortcode_button href=”http://geulis.net/bunga-jelitha-ibrani-dinobatkan-jadi-puteri-indonesia-2017/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELANJUTNYA[/otw_shortcode_button]