Biodata Nina Zatulini

Biodata Nina Zatulini menyebutkan bahwa gadis cantik berdarah Minangkabau ini adalah artis wanita multitalenta dan berprestasi yang sudah banyak membintangi berbagai judul film, sinetron, dan FTV.

Ia pernah tampil dalam video klip sebuah band kenamaan tanah air, D’Masiv. Nina juga dipercaya untuk membintangi iklan sehingga dengan bakat yang dimilikinya, ia pun pernah mengukir prestasi di dunia akting.

Artis cantik ini jarang tampil di layar kaca setelah menikah pada 22 Januari 2016 yang lalu dengan Chandra Tauphan Anshar, pengusaha muda asal Sulawesi Selatan yang merupakan bos dari 7 perusahaan.

Biodata dan Profil Nina Zatulini lengkap

  • Nama lengkap : Shadrina Zatulini Munaf
  • Sapaan akrab : Nina Zatulini
  • Tempat/ Tanggal Lahir : Jakarta, 22 November 1991
  • Zodiak : Scorpio
  • Usia : 30 tahun
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Ronaldi Moenir Munaf
  • Nama Ibu : Rita Gustir Munaf
  • Nama Suami : Chandra Tauphan Anshar
    Nama Anak : 1. Kenzie Naratama Chandra, 2. Khanza Inara Chandra, 3. Kaluna Ganara Chandra
  • Akun Instagram : @ninzat
  • Akun Twitter : @NinaZatulini

Editor terkait:

Biografi Nina Zatulini

Di dalam biodata Nina Zatulini, ia mengawali karirnya sebagai artis pada tahun 2006. Namanya semakin akrab di telinga masyarakat luas ketika ia memerankan tokoh sebagai Angel di sinetron Arti Sahabat tahun 2010-2011. Berkat ketenarannya di sinetron tersebut, ia banyak menerima tawaran job bermain film dan sinetron. Nina juga mendapat tawaran job sebagai bintang iklan dan model video klip.

Ia pertama kali bermain film layar lebar di tahun 2014 berjudul Aku, Kau, & KUA dan berperan sebagai Fira. Di tahun yang sama, Nina dipercaya untuk memerankan tokoh Widya dalam film Kukejar Cinta ke Negeri Cinta. Kemudian, di tahun 2015 ia menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan dan berperan sebagai Agnes.

Biodata Nona Zatulini juga menyebutkan bahwa ia telah membintangi 36 judul FTV yang bermula dari judul FTV Jomblo So What Gitu Lho di tahun 2009. Judul FTV terakhir yang ia bintangi berjudul Mata Mata Cinta di tahun 2015. Ketika namanya sedang naik daun di dunia hiburan tanah air, ia dipilih oleh band populer, D’Masiv untuk ikut berperan dalam video klip mereka berjudul Ampuni Aku.

Tidak hanya itu saja, ia juga membintangi iklan produk Biore Pure Mild dan Citra Hazeline Spotless White Glow UV. Nama Nina Zatulini semakin dikenal masyarakat luas melalui perannya di beberapa sinetron terkenal pada masanya seperti Tarzan Cilik sebagai Citra, Buku Harian Baim sebagai Ayu, dan Pesantren Rock n’ Roll season 3 sebagai Siti Rahma.

Dengan popularitasnya yang melambung di dunia akting, Nina berhasil mengukir prestasi di bidang yang sedang ia tekuni tersebut. Berdasarkan biodata Nina Zatulini, ia berhasil meraih prestasi sebagai aktris pemeran dalam drama remaja terfavorit UMI dan aktris S1 sebagai selebritas tweet terfavorit ABI yang diadakan pada tahun 2010 yang lalu.

Nina juga pernah masuk dalam nominasi aktris utama paling ngetop di acara SCTV Award tahun 2012 dan 2015 serta nominasi aktris terpuji FFB dalam FTV berjudul Seandainya Kau Masih Ada. Dalam biodata Nina Zatulini, karirnya meredup setelah Nina menikah dengan pengusaha muda bernama Chandra Taupan Anshar. Pasangan serasi ini telah dikaruniai 1 anak laki-laki dan 2 anak perempuan.

Editor terkait:

Foto Nina Zatulini

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Selebriti atau konten menarik lain di Jurnal Indonesia