Nasional

Bandung Kembali Diterjang Banjir, Dua Mobil Hanyut

banjir pasteur
Jalan Pasteur, Bandung, kembali diterjang banjir akibat hujan yang turun pada Rabu sore (9/11). (Foto: Antara/HO/Agus Bebeng)

Jurnalindonesia.id РHujan deras yang turun sejak Rabu (9/11) siang di Kota Bandung mengakibatkan sejumlah titik kembali terendam banjir.

Jalan Pagarsih dan Jalan Pasteur termasuk yang kembali terendam banjir. Bahkan, lagi-lagi ada mobil yang terseret derasnya air.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, ada dua mobil hanyut sekitar pukul 17.30 tadi.

“Satu mobil jenis Kijang dapat diselamatkan, satu lagi mobil Avanza warna hitam masih dalam pencarian,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Yusri Yunus, Rabu (9/11), dilansir JPNN. (Baca: Jalan Pasteur Bandung Kembali Terendam Banjir Setinggi Hingga 1 Meter Lebih)

Dikatakan Yusri, banjir akibat meluapnya sungai Citepus ini terjadi 100 meter sebelum simpang Astana Anyar – Pagarsih, Kecamatan Astana Anyar.

Saat itu kedua mobil yang hanyut sedang diparkir di Jalan Pagarsih. Kedua mobil kemudian terbawa hanyut oleh banjir ke arah timur.

Tepatnya 25 m ke sebelah kiri mendekat kali Citepus. ¬†“Kondisi terakhir di Jalan Pagarsih saat ini air perlahan menyurut,” tandasnya.

Loading...