Bali, Wisata

3 Persiapan Perjalanan Wisata di Pantai Lovina Bali

pantai lovina bali

Jika Anda gemar mengunjungi berbagai tempat bernuansa pantai, salah satu lokasi yang recomended di Lovina bali Indonesia. Bagi sebagian orang, tentu nama tersebut terdengan begitu asing dan jarang sekali di dengar. Pasalnya, kawasan wisata di pulau dewata tersebut lebih dikenal dengan berbagai lokasi wisata populer seperti bali. Kendati demikian, tentu keindahan pantai lovina tidak kalah serunya untuk mengisi waktu liburan Anda.

Pantai lovina ini, pada perjalanannya sempat dibekukan. Pasalnya, lokasi wisata tersebut tidak terlalu populer baik di masyarakat indonesia, maupun luar negeri. Namun beriringnya waktu, pantai yang bernamakan love indonesia (lovina) ini akhirnya menjadi salah satu wisata andalan di Bali utara.

Jika Anda berencana berliburan di pantai lovina, tentu Anda akan menemukan pantai yang berbeda dari biasanya jika dibandingkan dengan lokasi wisata pantai populer lainnya di Bali. Yup, karena namanya belum terlalu populer, namun bagi sebagian orang tentu hal tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Pasalnya, ternyata ada sebagian wisatawan yang gemar dengan pantai yang begitu ramai.

Berbagai lokasi wisata yang belum terlalu ramai seperti pantai lovina inilah, yang menjadikan tempat wisata ini recomended untuk Anda kunjungi. Pasalnya, selain kebersihan, keindahan, dan suasana ketenangan bisa Anda dapatkan dilokasi ini.

Nah, jika Anda berencana berliburan ke pantai lovina, tentu ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Berikut 3 persiapan untuk Anda berkunjung di pantai lovina:

  1. Kendaraan

Hal pertama yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin berlibur di pantai lavina adalah kendaraan. Tentukan apakah Anda akan menggunakan kendaraan pribadi ataupun menyewa mobil. Namun, jika budget Anda rendah, ada baiknya Anda menggunakan kendaraan umum agar lebih mengirit biaya perjalanan.

  1. Persediaan Bekal

Selain kendaraan, hal yang harus Anda perhatikan lainnya adalah perbekalan pakaian dan juga makanan untuk Anda selama berliburan di lavina. Setidaknya, Anda membawa pakaian yang disediakan untuk di pantai dan untuk sehari-hari. Kendati demikian, ada baiknya juga Anda membawa sedikit uang lebih untuk selama berliburan. Pasalnya, banyak berbagai kebutuhan yang tidak terduga misalnya ingin membawa oleh-oleh, atau Anda menemukan makanan yang unik dan ingin dicoba.

  1. Tempat Istirahat

Saat ini, tentu hal ini tidak terlalu sulit lagi bagi Anda yang ingin melakukan liburan. Pasalnya, banyak sekali berbagai tempat wisata yang dekat dengan hotel. Selain itu, dengan teknologi yang canggih, kini Anda bisa mencari hotel dan memesannya melalui online.