Teknologi

Spesifikasi dan Keunggulan Huawei Y7 Pro

Jika membicarakan mengenai smartphone maka ada satu merk yang tidak boleh terlewatkan yaitu Huawei. Produk yang populer di seluruh dunia ini memang mengeluarkan banyak tipe, termasuk Tipe Huawei Y7 Pro di tahun 2019. Selain itu Indonesia juga termasuk Negara yang menerima tipe dan merk lain untuk bisa digunakan dan masuk ke Negara kita. Huawei juga mengeluarkan harga yang sesuai dengan Indonesia.

Berbicara soal huawei y7 pro maka berbicara soal keunggulan dan kelebihan dalam ponsel luar negeri. Menyinggung mengenai kelebihan juga Huawei sering ditampilkan dengan produk pesaingnya, namun merk ini bisa digunakan dan dimanfaatkan fitur khususnya. Simak ulasannya berikut ini :

  1. Kamera Depan dan Belakang

Keunggulan pertama yang bisa dirasakan, ketika menggunakan huawei y7 pro adalah kameranya yang luar biasa bagus. Walaupun ponsel ini memang menyasar para pengguna kelas menengah hingga kelas bawah. Namun nyatanya kamera yang disisipkan pada ponsel ini bukanlah spesifikasi yang seadanya diberikan kamera ganda dengan resolusi yang sangat bagus yaitu 13 megapixel dan juga 2 megapixel.

Namun seperti yang anda ketahui, memang dibandingkan dengan para pesaingnya kamera tersebut memang tidak terlalu berkualitas. Untuk kamera depannya sendiri sudah memiliki sensor dengan kualitas atau kapasitas 8 megapixel, tetapi hal tersebut sesuai dengan harga yang dibanderol atau yang diberikan. Bagi anda yang tidak terlalu membutuhkan kamera penggunaan huawei y7 pro bisa menjadi pilihan yang tepat.

  1. Baterai

Kelebihan selanjutnya yang bisa anda lihat jika menggunakan Huawei Y7 pro. Tentu saja dari kapasitas baterai yang diberikan, kelebihan ini hampir serupa dengan beberapa pesaingnya seperti xiaomi karena telah difungsikan oleh baterai dengan kapasitas besar untuk mendukung kinerja ponsel tersebut. Kapasitas baterai kurang lebih 4000 mah. Sehingga anda tidak perlu bingung kehabisan baterai ketika sedang menggunakan atau menonton video seharian penuh. Masa aktif ataupun hidupnya kurang lebih 7 hingga 8 jam, jika pemakaian normal. Kelebihan ini memang menjadi salah satu yang paling diunggulkan karena para penggunanya tidak perlu pusing untuk mengisi tenaga atau daya ponsel sepanjang hari.

  1. Desain

Kelebihan yang bisa dirasakan dari penggunaan ponsel, berasal dari spesifikasi yang cukup mumpuni yakni dari desain dengan datang water drop notch. Huawei juga memiliki desain elegan ala flagship yang ditunjukkan dengan pengguna ponsel. Huawei memiliki layar kurang lebih 6,3 dengan tipe layar LCD. Layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD+ dengan aspect ratio 19:9. Selain itu budi dari yang sevenfold juga sangat mirip dengan P Smart.

Karena perbedaan mencolok, hanya pada bagian dalamnya saja. Untuk warna bisa disesuaikan dan juga bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, karena warna Huawei Y7 Pro adalah biru gradasi hijau yang sangat bagus dan juga menjadi ciri khas tersendiri.

  1. Jaringan Ponsel

Kelebihan terakhir yang bisa anda lihat dari ponsel huawei berasal fitur yang dibenamkan pada ponsel ini. Dengan desain jaringan yang disediakan mulai dari jaringan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Dengan demikian pengguna dapat leluasa berselancar dunia maya dengan koneksi kencang LTE Cat maupun HSPA Plus.  Kelebihan Huawei Y7 Pro 2019 ini juga dibekali beberapa konektivitas seperti wifi, Hotspot, Bluetooth, port microusb, GPS dan browser.

Setelah beberapa spesifikasi dan juga kelebihan yang bisa didapatkan, ketika anda menggunakan huawei y7 pro dibandingkan dengan lawan kawannya memang ponsel ini. Memiliki kekurangan dan tersendiri namun kembali lagi. Anda bisa memaksimalkannya sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Loading...