Female

10 Model Cincin Simple, Hits, Dan Tidak Lekang Oleh Waktu Untuk Pernikahan

Adanya cincin kawin di hari pernikahan tidak hanya sebagai pelengkap saja, tetapi juga sebagai simbol ikatan cinta. Pastinya setiap orang termasuk kamu menginginkan model cincin kawin yang tidak hanya hits atau kekiniaan saja dimasa sekarang tetapi pastinya menginginkan model cincin yang tidak akan lekang oleh waktu. Jadi kamu akan menginginkan memiliki cincin kawin dengan tren yang bisa berlaku hingga kamu tua nantinya. Untuk memenuhi keinginan tersebut maka akan direkomendasikannya beberapa model cincin simple, hits, dan tidak lekang oleh waktu untuk pernikahan diantaranya yaitu :

  1. Cincin Kawin Dabi

Cincin bermata satu ini memiliki desain yang simple tetapi tetap cantik dan indah pada saat digunakan. Cincin model ini banyak dipilih calon pasangan pengantin karena memiliki desain yang simple dan tidak neko neko.

  1. Cincin Kawin Kumala

Banyak juga calon pasangan pengantin yang memburu model cincin pernikahan kumala ini. Pasalnya cincin pernikahan bermata satu ini memiliki desain yang simple tetapi unik berkat pada bagian matanya ada sedikit lekukan. Sehingga sangat cocok dijadikan cincin untuk pertunangan ataupun pernikahan.

  1. Cincin Kawin Sadi

Cincin kawin ini hadir dengan tampilan finishing scratch doff yang sangat cocok dipilih oleh calon pengantin yang ingin tampil beda.

  1. Cincin Kawin Elan

Cincin kawin ini modelnya simple tetapi unik sehingga sangat cocok dipilih oleh calon pasangan pengantin yang ingin tampil beda dan unik. Memang cincin kawin ini tidak mengkilap tetapi finishing doff ala cincin kawin elan ini akan tetap membuat kamu kekiniaan dan pastinya model cincin yang seperti ini tidak akan pernah lekang oleh waktu.

  1. Cincin Kawin Awandita

Cincin kawin ini sangat cantik dan pastinya kekiniaan karena adanya kombinasi 2 warna. Dan sangat cocok dijadikan sebagai cincin untuk pertunangan, pernikahan, atau juga cincin pasangan.

  1. Cincin Kawin Jean

Cincin kawin Jean ini modelnya simple tetapi kekiniaan dan juga unik. Yang membuat cincin ini terlihat unik adalah desainnya yang seperti terbelah belah, dan adanya kombinasi 2 warna juga menjadikannya terlihat keren.

  1. Cincin Kawin Fonny

Cincin kawin Fonny ini modelnya sangat simple tetapi terlihat elegant. Model cincin untuk wanitanya sangat feminism sedangkan untuk prianya sangat simple dengan satu permata.

  1. Cincin Kawin Advi

Jika kamu merasa bosan dengan cincin permata bulat dan putih, maka cincin kawin Advi ini adalah pilihan yang tepat. Dimana model cincin ini sangat hits dan kekiniaan serta tidak akan pernah lekang oleh waktu.

  1. Cincin Kawin Indira

Desain cincin kawin Indira ini sangat sederhana dengan model polos untuk cincin prianya. Jika kamu seorang pekerja lapangan maka model cincin yang polos ini sangat cocok dipilih dihari pernikahanmu. Sedangkan untuk cincin wanitanya memiliki desain yang tetap dihiasi sebuah permata bulat, simple, tetapi tetap terlihat elegan.

  1. Cincin Kawin Zabyer

Cincin kawin ini hadir dengan 2 warna dan bisa dijadikan sebagai tren cincin pernikahan yang kekinaan. Cincin ini semakin terlihat sangat cantik karena adanya kombinasi warna kuning dan putih serta adanya sebuah permata.

Itulah 10 model cincin simple, hits, dan tidak lekang oleh waktu untuk pernikahan. Dari kesepuluh model cincin pernikahan diatas mana yang menjadi favoritmu? Dengan menggunakan salah satu cincin diatas maka dijamin momen pernikahanmu akan terasa semakin spesial.

Loading...