Uncategorized

Keunggulan Spesifikasi Toyota Hiace Commuter Luxury, Dijamin Nggak Akan Merugikan!

Anda tentunya sangat inginkan berkendara dengan nyaman? Tanpa harus berdesak-desakan. Khususnya saat menggunakan mobil dan dalam kondisi perjalanan yang cukup jauh. Kenyamanan berkendara harus bisa menjadi prioritas agar tingkat keamanannya pun bisa semakin terjaga. Jangan sampai Anda berkendara dengan melebihi kapasitas muatan mobil. Seharusnya diisi 8 orang malah diisi oleh 10 orang.

Auto2000 sebagai dealer resmi dari Toyota Indonesia sudah beberapa kali mengeluarkan produk Toyota Hiace. Salah satu mobil dengan bentuk microbus dan bisa menampung penumpang dari 11-16 orang, tergantung dari jenis Hiace nya. Spesifikasi Toyota Hiace juga sangat bisa diandalkan, jadi tidak hanya luas dan keunggulan dari segi muatannya saja. Ada spesifikasi Toyota Hiace lainnya yang membuat mobil ini patut dipertimbangkan.

Ada 3 jenis Toyota Hiace, dan yang terbarunya adalah jenis Commuter Luxury. Penasaran bagaimana spesifikasi Toyota Hiace Commuter Luxury dari segi keunggulannya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Hemat BBM

Kalau soal muat menampung hingga lebih dari 10 penumpang sih sudah jelas. Bahkan spesifikasi Toyota Hiace tersebutlah yang sering diunggulkan. Tapi, Anda juga perlu tahu, tidak hanya dari segi penumpangnya saja loh! Ternyata ada spesifikasi Toyota Hiace lain yang sangat menguntungkan yaitu hemat BBM.

Penghematan BBM ini tentu saja didukung dengan mesin dieselnya yang memiliki kapasitas sampai 2,494 CC dengan jenis mesinnya 4 cylinders in line, DOHC D-42 dan juga 16 Valve. Selain itu sistem pemasukan bahan bakarnya juga menggunakan turbo common rail yang sangat efektif untuk digunakan sebagai bahan bakar tentunya tanpa mempengaruhi pada tenaga mobilnya ya.

Nah, bagi mereka yang memiliki bisnis penyewaan mobil keunggulan inilah yang mereka jadikan patokan kenapa memiliki Toyota Hiace. Dengan spesifikasi Toyota Hiace yang mampu menampung sampai 11 penumpang ditambah dengan hematnya BBM tentu saja semakin menguntungkan.

2. Terkesan Mewah

Spesifikasi Toyota Hiace juga diunggulkan dengan desainnya yang memberikan kesan mewah. Tidak heran bila dealer auto2000 Indonesia pun sangat memamerkan mobil ini. Desain interior mobil ini dirancang dengan pembagian tempat duduk 3-2-2-4. Yaitu bangu yang ada pada baris satu dan dua lalu menggunakan sebuah desain captain seat yang terbuat dari bahan kulit serta dilengkapi menggunakan Ottoman dan juga Sliding 4 arah.

Bagian bangkunya juga sudah dilengkapi dengan Cup Holder dan Folding Table. Sementara pada bagian Head Unitnya menggunakan AVX 6 inch. Bisa dibilang kesan mewahnya lebih menonjol dibandingkan jenis Toyota Hiace sebelumnya.

Tidak hanya bagian dalamnya saja, spesifikasi Toyota Hiace bagian luarnya juga sangat menarik untuk diperlihatkan. Misalnya saja ada sebuah chrome package di bagian radiator grille dan juga kaca spion. Ada juga tulisan Luxury yang diemblem pada bagian belakang. Lalu bagian peleknya memanfaatkan alloy wheel dengan besar ukuran ban mencapai 195 per R15.

Spesifikasi Toyota Hiace Commuter Luxury 2018 dijamin nggak akan merugikan! Yuk, nikmati perjalanan Anda dengan menggunakan kendaraan yang super nyaman!