Politik, Uncategorized

Prabowo "Cipika-Cipiki" dengan Titiek Soeharto, Relawan Heboh

Jurnalindonesia.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengalami momen spesial dalam acara pembekalan relawan Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Prabowo dan Titiek saling mencium pipi kanan dan kiri di hadapan para relawan.

Momen tersebut berlangsung seusai Titiek membaca ikrar relawan untuk memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Awalnya, Titiek yang mengenakan kemeja putih memandu pembacaan ikrar di atas panggung. Pembacaan ikrar berlangsung sebelum Prabowo menyampaikan orasi.

Setelah membacakan ikrar, ada kejadian menarik antara Titiek dan Prabowo. Titiek yang turun ke panggung disambut oleh Prabowo yang duduk di kursi bagian depan.

Baca Juga: Posisi Ibu Negara Kosong, Koalisi Minta Prabowo-Titiek Rujuk?

Prabowo kemudian menyambut Titiek dan keduanya kemudian tampak bersalaman. Tak hanya bersalaman, Prabowo-Titiek juga cipika-cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri).

Sontak hal itu disambut tepuk tangan dan keriuhan para relawan yang menyaksikan aksi romansa tersebut. Bahkan, saat memulai orasinya dan menyebut nama Titiek, Prabowo kembali dicandai para relawan dengan suitan dan tepuk tangan.

Prabowo yang menyadari tengah digoda para relawan, Prabowo lalu menghentikan orasi sejenak agar para relawan diam dan kembali mendengarkan.

“Hei, hei, capresnya di sini,” lanjut Prabowo lantas disambut tawa para relawan.

Seperti diketahui, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto merupakan mantan istri Prabowo Subianto. Dari pernikahan keduanya, lahir seorang putra bernama Didiet Prabowo.

Baca Juga: Titiek: Jika Terpilih, Prabowo akan Teruskan Program Soeharto

Berikut ikrar janji setia relawan Prabowo-Sandiaga:

Janji setia relawan Prabowo-Sandi
Kami relawan Prabowo-Sandi berjanji:

1. Setia pada pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
2. Menjunjung perjuangan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan visi dan misinya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.
3. Berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Jakarta, 22 November 2018.

Loading...