Uncategorized

Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Netizen Menangis

Jurnalindonesia.co.id – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Selalu tampil akur dan harmonis di depan publik, ternyata Gisel diam-diam gugat cerai Gading.

Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

“Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan,” kata Human PN Jakarta Selatan Guntuk melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Saat dihubungi melalui Pusat Informasi PN Jakarta Selatan, petugas operator membenarkan nomor perkara tersebut. Pihak penggugat adalah Gisel.

“Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” kata petugas operator.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Sedang Bersama Pria Lain di Rumah Jam 2 Pagi

Mengetahui kabar tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar Instagram Gading Marten. Rata-rata dari mereka membubuhkan emoticon menangis.

“Plis jangan hikssssss sedih banget gue dengernya,” kata netizen.

“Nangis banget dehhhhh,” urai warganet.

“Papa @gadiiing jangan cerai dong dengan mama @gisel_la kasian gempi kalian pasangan favorit aku yaampun sedih dengernya,” lanjut netter.

Sebagai informasi, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.

Awalnya kabar perceraiannya ini muncul dalam bentuk rumor. Gisel disebut sudah berpamitan dengan keluarga besar Gading Marten.

Pasangan Gading dan Gisel pun selalu memperlihatkan keharmonisan. Dalam setiap foto mereka terlihat kompak mendampingi Gempita dalam melakukan segala hal.

Loading...