Uncategorized

Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Sedang Bersama Pria Lain di Rumah Jam 2 Pagi

Jurnalindonesia.co.id – Hubungan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kian memanas.

Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari, Vicky menggerebek Angel dan menuding istrinya itu membawa pria lain ke kamarnya.

Dalam tayangan berita selebritis di salah satu TV swasta, Senin (19/11/2018), tampak Vicky datang dengan mengajak ibu dan adik-adiknya. Tak hanya itu, Vicky juga mengajak Pak RT dan Ibu RT serta sejumlah media.

Video dari penggerebekan yang dilakukan Vicky bahkan sampai disiarkan di stasiun TV tersebut.

Dalam video tampak Vicky marah besar. Bersama Ketua RT dan sejumlah saksi, Vicky menuding-nuding Angel yang masih di dalam kamar.

Vicky menuduh Angel berselingkuh sembari mengarahkan telunjuknya ke jendela kaca kamar.

Vicky yang sudah masuk ke dalam rumah namun tidak bisa masuk ke kamar istrinya, hanya bisa melihat Angel berdiri dari jendela.

Angel yang tampak kesal berdiri sambil memegang ponsel. Sedangkan Vicky terus meracau.

“Pak RT, lihat dia istri orang tapi gini. Angel, jadi istri apa kamu kelakuan gitu? Ini warga ibu yang sombong itu, lihat kelakuannya. Berkali-kali kamu nggak bisa jaga kesucian kamu. Saya nikahin kamu sah, pengadilan juga masih menetapkan kamu sebagai istri sah saya,” kata Vicky.

Angel pun tidak membukakan pintu kamarnya. Dia hanya melongok Vicky dari jendela.

Angel berupaya membela diri. Dia mengatakan apa yang dituduhan Vicky tersebut tidak benar.

“Mana polisinya? Saya akan jelaskan dengan polisi, mana?” kata Angel.

“Kamu tega ya sama saya, kamu jahat sama saya,” ujarnya.

Vicky bersama para saksi pun terus meminta Angel Lelga untuk keluar kamar.

Simak videonya:

Hubungan Vicky-Angel sudah memanas

Sebelum penggerebekan, hubungan Vicky dan Angel memang sudah memanas. Mereka sudah merencanakan untuk bercerai.

Kedua pasangan artis ini sama-sama melempar tudingan. Vicky menuding istrinya selingkuh. Sementara Angel, yang tak terima dengan tuduhan Vicky tersebut, mengatakan bahwa suaminya itu suka pergi ke tempat pijat plus-plus.

Melalui akun Instagram, @angellelga, Kamis (15/11/2018), Angel melakukan klarifikasi bahwa tudingan perselingkuhan dengan rekan kerjannya itu tidaklah benar.

Angel menuding balik jika selama ini Vicky kerap pergi ke tempat pijet plus-plus. Dan tak hanya itu, Vicky juga disebut beberapa kali mencuri uang Angel.

Angel mengatakan, uang hasil curian Vicky tersebut digunakan suaminya untuk bersenang-senang dengan wanita lain.

“Assalamualaikum…

agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan .,

vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta dan menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini.,

krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7.,

di rumah saya cctv terekam siapa saja yang masuk ke rumah saya, hati2 mulutmu harimaumu..!!

Saya memang gak suka saat bella nikah krn mereka hanya pamer tapi sebenarnya ekonominya miris, akhirnya saya menasehati sebaiknya sederhana dan uang di tabung, tapi malah vk ambil uang partai PKPI 50 jt dan cek di umpetin di belakang mobil, dan saya sudah memberi tahu pihak partai PKPI wlu beda partai dgn saya tapi saya tdk mendukung kriminal yg di lakukan keluarga mereka..,

masalah ijasah saya pernah meminta vk ke sekolahan saya di kalimantan untuk legalisir tapi yg berangkat staff saya , dan data saya sudah ada di KPU saat pencalonan saya periode sebelumnya dan sah di mata negara, dan itu sebelum saya kenal mereka , saya paham mereka marah dan fitnah saya krn saya tdk mau mereka menjadi team succes di dapil saya dan tdk bisa lagi menguasai keuangan saya , saya tahu cara dia ingin menjatuhkan saya dengan cara menyuruh keluarga dia berbicara krn dgn semua korban lain2 dia memang tdk pernah banyak ngomong dgn cara begini dia cari simpatik dan cari korban lain . saya menyimpan semua kriminal mereka yg blm saatnya saya tunjukan.!! K

rn saya berharap mereka segera berubah sebelum terlambat.,

saya bukannya tdk mau bertemu mereka tapi saya gak mau krn saya tahu dia akan paksa saya menerima dia kembali! Sebelum ketok palu saya akan trs menghindar dan tdk menatap mata mereka , pernah sekali saya kasi kesempatan ke rumah dia nanggis dan menaruh kepalanya di lantai di kaki saya sujud di situ sempat luluh#cctvHome,” tulis caption-nya.

Unggahan Angel tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet.

@ernajunaidah: “sabar saja lah mb angel. stop aja jgn bales2an gini krn dari track record yg dulu2 kita2 udh bisa ngebaca kok mana yg bener mana yg rada.”

@azlansarah: “Percaya gw mah, mantan narapidana tukang tipu kok. Kerjanya apa? Klo bukan nipu, hal2 yang dkt ama kriminal lah. Lagian ya mba angel kok bisaaaa ampe mau.”

@enchu_cakep: “Sebaik2 wanita menutup aib suaminya.tp manusia pasti punya caranya sendiri utk bertidak.hidup adalah pilihan,mana yg kita pilih itu yg kita jalani.”

@dama_mama_wafa: “Eror ah…Dua Dua nya. Biarkan mereka yg urus maslahnya sendiri. Jgn di umbar ke public. Gak bagus buat di konsumsi.”