Uncategorized

4 Cara Mendapatkan dan Booking hotel promo

Libur panjang merupakan waktu yang pas untuk anda pergi berlibur. Anda bisa berlibur ke tempat manapun yang anda suka. Anda juga bisa berlibur bersama teman-teman anda ataupun keluarga anda. Alat transportasi untuk pergi berlibur juga mungkin akan beragam, karena ada beberapa orang yang suka melakukan traveling menggunakan kereta, ada yang suka menggunakan pesawat, ada yang suka menggunakan angkutan umu atau bus, malah ada juga yang pergi berlibur hanya dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Pergi berlibur tentunya adalah salah satu hal yang perlu dilakukan setelah melakukan banyak pekerjaan. Tujuan berlibur pun akan berbeda-beda, ada yang pergi berlibur ke alam, ada yang pergi berlibur mengunjungi tempat rekreasi, outbond ataupun ke tempat wahana bermain. Semua itu bisa di akses dengan budget yang anda miliki tentunya.

Namun jika melakukan traveling ke area pantai atau anda hendak menginap beberapa hari di sekitar area tempat wisata tersebut, tentunya anda perlu sebuah penginapan atau hotel. Jika anda hendak menginap dalam waktu beberapa hari maka carilah hotel dengan harga yang murah atau anda juga bisa booking hotel promo yang ada di sekitar kawasan wisata. Lalu bagaimana cara mendapatkan dan booking hotel promo ? berikut ini adalah 4 cara mendapatkan dan booking hotel promo:

  1. Berlibur di Waktu yang Tepat

Ketika waktu libur panjang tiba, biasanya pihak hotel akan melakukan promo besar-besaran agar banyak orang yang tertarik untuk menginap di hotel tersebut.  Atau terkadang pihak hotel juga akan menyediakan promo pada waktu liburan low season. Low season ini adalah liburan yang bukan pada loong weekend. Pada waktu long weekend tidak sedikit hotel yang akan menyediakan promo, namun pada waktu low season, itu akan lebih banyak lagi hotel yang melakukan promo. Jadi untuk lebih menghemat biaya, anda tentunya bisa melakukan liburan pada waktu low season.

  1. Patungan

Cara yang ke 2 adalah dengan melakukan patungan atau share cost. Share cost atau patungan ini tentunya akan sangat membantu jika anda hendak berlibur dan ingin booking hotel yang ukurannya cukup besar. Apalagi jika anda booking hotel promo, sudah pasti anda akan lebih hemat lagi. Patungan ini selain akan lebih meringankan beban biaya penginapan juga menambah rasa solidaritas.

  1. Menggunakan Kartu Kredit

Jika anda memiliki kartu kredit sebaiknya jangan hanya digunakan untuk ngutang, kelebihan kartu kredit adalah sebagai alat pembayaran alternatif jika anda tidak ada uang cash dan tentunya anda akan mendapatkan diskon. Jika anda hendak melakukan sebuah traveling, maka metode pembayaran yang disarankan adalah dengan menggunakan kartu kredit. Biasanya jika anda membayar penginapan dengan kartu kredit akan mendapatkan potongan harga. Atau anda juga bisa menggunakan reward point yang anda miliki agar potongannya lebih besar.

  1. Booking hotel promo melalui situs Booking Online

Jika anda ingin yang lebih mudah dan praktis, anda bisa mencoba untuk booking hotel promo melalui situs booking online agar mendapatkan info promo dan potongan harga, tentu itu akan sangat menyenangkan. Contoh situs booking online yang bisa anda kunjungi adalah blibli.com yang bisa anda akses melalui link www.blibli.com pada gadget anda. Atau anda juga bisa mengunduh aplikasinya melalui smartphone anda agar lebih mudah untuk booking hotel promo. Metode pembayarannya bisa anda lakukan melalui mini market atau melalui ATM.

Baca Juga:  PAN: Ceramah Habib Bahar Respons Kemarahan atas Ketidakadilan terhadapUlama