Uncategorized

Sekeluarga di Bekasi Dibunuh, Suami-Istri dan 2 Anak Jadi Korban

Jurnalindonesia.co.id – Satu keluarga di Bojong Nangka, Jatirahayu, Kota Bekasi, diduga menjadi korban pembunuhan. Suami dan istri ditemukan meninggal dunia. Tak hanya itu, dua anak juga jadi korban.

“Suami-istri. Anaknya dua. Jadi empat orang. Iya infomasinya seperti itu (empat orang yang meninggal),” kata Kasubag Humas Polres Bekasi, Kompol Erna Ruswing, Selasa (13/11/2018).

Tewasnya satu keluarga tersebut diketahui tetangga yang curiga lantaran tak melihat salah satu korban berangkat bekerja. Lewat jendela, saksi melihat korban tergeletak di lantai.

Sebelumnya, pada sekitar pukul 03.30 WIB, saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dengan televisi yang menyala.

“Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. Sempat menelepon tapi tidak diangkat,” tutur Kompol Erna Ruswing.

Pembunuhan satu keluarga di Bekasi

Pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi. (Foto: Istimewa)

Berikut kronologi ditemukannya korban sebagaimana diungkap para saksi:

Selasa, 13 November 2018, pukul 03.30 WIB

Saksi 1 melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala. Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah, tidak ada jawaban. Saksi tersebut sempat menelepon korban tapi tidak diangkat. Kemudian, saksi 1 kembali ke kontrakan.

Pukul 06.30 WIB

Pagi harinya, korban biasanya berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB. Korban belum bangun hingga akhirnya saksi 1 curiga dan penasaran.

Saksi 1 kemudian membuka jendela. Saksi 1 melihat ke ruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah.

Saksi 1 lalu memanggil saksi 2 dan saksi 3. Kemudian, mereka melihat jendela bersama-sama lalu melaporkan hal tersebut kepada ketua RT dan Polsek Pondok Gede.

Keempat korban pembunuhan itu bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Sementara ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui ada-tidaknya barang yang hilang dari rumah korban.