Jurnalindonesia.co.id – Satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, menjadi korban pembunuhan sadis. Suami, istri, dan dua ditemukan tak bernyawa bersimbah darah.

Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (13/11/2018). Petugas bersenjata laras panjang membawa seekor anjing pelacak ke dalam rumah korban sekitar pukul 11.30 WIB.

Anjing tersebut awalnya dibawa ke dalam rumah. Tak lama kemudian, anjing itu dibawa menyusuri jalan di sekitar rumah.

Baca: Sekeluarga di Bekasi Dibunuh, Suami-Istri dan 2 Anak Jadi Korban

pembunuhan bekasi
Polisi mengerahkan anjing pelacak ke TKP pembunuhan sekeluarga di Bekasi. (Foto: Isal/detikcom)

Sebuah boneka Teddy Bear berwarna ungu tampak dipegang seorang polisi. Boneka itu didekatkan ke anjing untuk diendus agar menjadi petunjuk mencari jejak si pembunuh. Belum ada keterangan yang diberikan dari proses olah TKP.

Selain itu, garis polisi masih terpasang di depan pagar rumah. Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto dan jajaran juga berada di lokasi.

Penemuan jenazah ini juga menjadi perhatian warga. Warga ramai mendatangi lokasi.

Sementara itu, jenazah para korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati pada pukul 11.00 WIB. “Pukul 11.00 WIB dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” kata Staf Humas Polresta Bekasi Ipda Joko Pris di lokasi.

Sekeluarga yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). Kasus ini terus diselidiki polisi dan sejumlah saksi mata telah dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *