Uncategorized

Ahok Kaget Dengar Warga DKI Kecewa Terhadap Kinerja Anies Baswedan

Jurnalindonesia.co.id – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku kaget saat mendengar adanya keluhan dari masyarakat atas kinerja Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan.

Ahok mengetahui informasi tersebut setelah dijenguk salah satu stafnya yang kini maju sebagai caleg DPRD DKI daerah pemilihan (Dapil) 10 wilayah Jakarta Barat, Ima Mahdiah.

Ima menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Depok, setiap Kamis. Ima mengaku selalu berkunjung ke Mako Brimob untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga:  Respons Sari Roti Soal Denda Rp2,8 Miliar dari KPPU

Ima menuturkan, saat dirinya turun ke masyarakat untuk mendata keperluan, banyak warga yang mengeluh semenjak Ahok tak lagi menjabat gubernur. Penyesalan dan kekecewaan warga itu terkait sejumlah kebijakan yang dikeluarkan Anies. Misalnya mengenai kebijakan anggaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang dipangkas.

“Saya cerita ke Pak Ahok bahwa saya turun ke titik-titik ini, (Ahok) kaget juga banyak yang merasa kecewa,” ucap Ima kepada wartawan, Jumat (26/10/2018).

Baca juga: PKS: Jika Ahok Lebih Baik dari Anies Soal Sampah, Apa Buktinya?

Baca Juga:  Prabowo "Cipika-Cipiki" dengan Titiek Soeharto, Relawan Heboh

Ima menambahkan besarnya kecewaan terhadap kinerja Anies, tak sedikit warga yang menyatakan keinginannya agar Ahok kembali memimpin.

“Saya ceritakan ke Pak Ahok, bahkan saya ketemu banyak warga yang mau Pak Ahok jadi gubernur lagi. Saya jawab ya enggak bakal jadi gubernur,” ucapnya.

Demi mengobati rasa rindu warga akan gaya kepemimpinan Ahok, Ima pun bertekad ingin meniru gaya Ahok jika nanti dia lolos sebagai anggota DPRD DKI.

Baca Juga:  Ahok Dapat Bebas Bersyarat Tapi Tidak Diambil

“Kita sama turunnya seperti gaya Pak Ahok dulu,” tandasnya.

Baca juga: Wakil Walikota Bekasi: Filosofi Jokowi-Ahok Nggak Dipahami oleh Anies