Bali, Daerah, Ekonomi dan Bisnis

Sandiaga: Generasi Milenial di Bali Inginkan OK OCE

Foto: Nandhang Astika

Jurnalindonesia.co.id – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa generasi milenial di Bali menginginkan kehadiran OK OCE. Sandiaga menuturkan, banyak suara muda-mudi di Bali yang tetap ingin membuka usaha meski kondisi ekonomi negeri disebutnya sedang tidak fit.

Sandiaga jadi pembicara utama dalam seminar bertajuk Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Nasional di Hotel Puri Dalem, Sanur, Bali, Sabtu (8/9/2018).

“Mahasiswa termasuk ada perwakilan emak-emak semua ingin menindaklanjuti bahwa membuka usaha karena turbulensi ekonomi bukan hanya tekanan, tapi juga ada peluang. Jadi mereka sangat tertarik dan permintaannya agar OK OCE yang nasional itu bisa dihadirkan di sini, jadi tadi kita tampung, kita bicara,” kata Sandiaga.

Baca: Warga Kecewa Ikut Program OK OCE, Prabowo Imbau Anies Evaluasi Bawahan

Dirinya menyebut, peserta yang hadir dari berbagai kampus di Bali itu punya semangat untuk membuka peluang usaha. Sandi juga memberi kesempatan kepada mahasiswa yang hadir untuk memberikan pernyataan.

Di hadapan Sandiaga, para mahasiswa yang hadir disebut ingin menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pariwisata di Bali.

Baca: Sepi Pembeli, OK OCE Mart di Kalibata Tutup

“Milenial di Bali ingin mereka mengambil peluang, mereka semangat, yang saya excited mereka nggak lihat turbulensi berdampak negatif, tapi justru melihatnya sabagai peluang yang mereka mesti ambil. Dan, closing statement-nya muda-mudi Bali (ingin) mengisi pembangunan yang fokus penciptaan lapangan kerja, peningkatan pariwisata,” ujarnya.