Nasional

Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica?

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Veronica Tan.

Jurnalindonesia.co.id – Kabar baru datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (polwan) mantan ajudan Veronica Tan selepas keluar dari penjara.

“Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda,” demikian dilansir media asing, Asian Times, dalam laporannya berjudul ‘Military minds aim to keep Widodo in power’, Rabu (5/9/2018).

Polwan itu disebut-sebut pernah menjadi pengawal mantan istri Ahok, Veronica.

“Polisi wanita yang pernah bertugas untuk mengawal Veronica,” lanjut Asia Times.

Polwan itu juga disebut mendukung Ahok selama menjalani hukuman penjara di sel Mako Brimob, Depok.

Dimintai konfirmasi mengenai kabar tersebut, Kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra mengaku akan menjelaskan semuanya melalui Instagram.

“Terkait itu akan saya ceritakan via Instagram. Follow saja,” kata Fifi.

Sebagaimana diketahui, Ahok yang sekarang masih mendekam di penjara karena kasus penodaan agama, kini berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronica pada 4 April 2018 lalu.

Dikutip dari detikcom, Rabu 5 September 2018, sosok polwan yang akan dinikahi Ahok berpangkat Bripda. Inisial namanya adalah PND.

Bripda PND dikabarkan bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan. Bripda PND diketahui juga sering mengantar makanan ke Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Inikah perempuan yang dimaksud?

Sosok perempuan yang dikabarkan akan dinikahi Ahok (Foto: dok. istimewa)

Foto tersebut beredar di media sosial. Tampak Bripda PND mengenakan pakaian hitam, berambut sepanjang bahu, dan parasnya terlihat cantik. Bripda PND tampak punya kulit putih, beralis lebat, dan bibir tipis.

Loading...