Infotainment

Via Vallen Nangis Gak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Via Valen
Penyanyi Via Valen memeriahkan pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). (Foto: INASGOC/Wahyudin)

Jurnalindonesia.co.id – Penyanyi Via Vallen mengungkapkan penyesalannya tidak bisa tampil di acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di di Gelora Bung Karno Minggu (2/9/2018) malam.

Acara tersebut tak hanya dimeriahkan sederet musisi tenar Tanah Air, tapi juga dua boyband asal Korea Selatan yakni Super Junior dan iKon.

Via Vallen yang tampil membawakan lagu Meraih Bintang di acara pembukaan tidak dapat kembali manggung di penutupan.

Baca Juga:  Zulkifli Hasan Jelaskan Foto Putranya Bersama Perempuan di Kolam Renang

Penyanyi cantik asal Sidoarjo itu mengaku tidak tampil lantaran sudah terlanjur teken kontrak off-air di Bengkulu. Meski sudah berusaha mengubah jadwal off-air, namun Via tetap harus profesional.

“Kalau di hati Via yang paling dalam sih masih di closing, cuma karena sudah keduluan kontrak yang di Bengkulu dan enggak bisa apa-apa, ya sudah. Cuma ya alhamdulillah sudah dikasih kesempatan di opening,” ucapnya ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (4/9/2018).

Baca Juga:  Sandiaga Studi Banding ke Tokyo Lihat Persiapan Olimpiade 2020

Saat Via menyaksikan acara penutupan sebelum tampil di Bengkulu, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu sempat menangis. Pelantun lagu Sayang itu merasa sangat menyesal.

“Ada lah. Penyesalan pasti. Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang se-spektakuler itu? Cuma sekali lagi Via harus profesional. Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena, ‘Ya Allah kenapa sih harus barengan,” tuturnya.

Baca Juga:  Ahok-Veronica Resmi Cerai, Ini Pertimbangan Hakim

Baca juga: Dikritik Karena Nyanyi Lipsync di Opening Asian Games 2018, Ini Respons Via Vallen