Wisata

Suguhan Kenyamanan ala Archipelago Group Hotel

Pernahkah kalian mendengar kata Archipelago? Archipelago merupakan sebutan untuk Negara yang memiliki banyak pulau, seperti halnya Indonesia. Konon katanya, hal inilah yang mendasari lahirnya sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang properti penginapan yaitu Archipelago Group Hotels. Jika mendengar nama tersebut mungkin kalian merasa kurang familiar, namun apabila kalian mendengar  nama Aston Hotel, maka kalian pasti akan langsung berpikir “oh Aston!”, yups! Aston merupakan salah satu dari sekian banyak properti yang berada di bawah naungan Archipelago Group Hotel. Penasaran gak sih apa lagi yang di miliki oleh Archipelago yang katanya The Largest Operator Hotel in Indonesia? Yuk kita bahas!

  1. favehotel

favehotel merupakan hotel bintang 2 yang dikenal dengan pelayanan yang sangat baik dan  fasilitas yang nyaman banget. Warna merah muda yang dimiliki hotel ini juga menjadi daya tarik tersendiri, karena memberikan kesan cozy dan elegant . Saat ini favehotel sudah memiliki 33 properti yang tersebar di wilayah Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga:  4 Tempat Wisata Asyik di Pulau Bali

 

  1. Hotel Neo

Merupakan hotel bintang 3 yang memiliki konsep ruangan yang terbuka dan penuh cahaya namun tetap mengutamakan nuansa yang dapat memberikan ketenangan ketika beristirahat. Hotel ini disebut juga sebagai hotel ekonomi yang memiliki kenyamanan sekelas hotel bintang 4 atau bintang 5, lho!

  1. Harper

Nah, kalo hotel ini cocok banget buat kalian yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel modern namun memiliki sentuhan pedesaan. Harper Hotel membawa nuansa perumahan dengan fungsionalitas seimbang, jadi ibaratnya liburan tapi senyaman di rumah sendiri.

  1. Quest Hotel
Baca Juga:  Aksi Arogan Bule Usir Wisatawan Lokal di Pulau Bakungan, Begini Kronologinya

Hotel ini menawarkan nuansa kamar yang dirancang secara imajinatif dengan kecanggihan modern dan keelokan kontemporer. Quest Hotel mungkin bukanlah hotel yang memiliki interior yang sangat mewah, namun kelengkapan fasilitas yang dimiliki hotel ini dijamin akan membuat kalian puas dan akan kembali lagi dan lagi.

  1. Kamuela Villas & Suites

Selain hotel, Archipelago Group juga memiliki beberapa properti villa, salah satunya adalah Kamuela Villas & Suites, dari namanya aja udah kebayang dong fasilitas dan kemewahan apa aja yang akan kalian dapatkan ketika menginap disini. Kamuela Villas sangat cocok buat kalian yang ingin merasakan sensasi menginap di tempat yang di penuhi dengan tanaman-tanaman yang akan memanjakan mata dan me-refresh kembali diri kalian.

Wah, ternyata banyak juga ya properti yang dimiliki oleh Archipelago, eits! Tunggu dulu, yang disebutin di atas belum semuanya, lho! Archipelago masih punya banyak sekali properti-properti lainnya, gak percaya? Coba deh cek di www.misteraladin.com, disana kalian akan menyadari betapa besarnya Archipelago Group.

Baca Juga:  Betah di Bali, Raja Salman Perpanjang Liburan Hingga Minggu Depan

Jadi tunggu apa lagi? buruan deh catat nama-nama hotel diatas sebagai akomodasi pilihan untuk liburan kalian, kenapa? Karena selain aman dan nyaman, harganya bersahabat banget. Kalau bisa menginap murah dan nyaman, kenapa harus bayar mahal?