close

Kriteria Paket CCTV Terbaik untuk Ditempatkan di Lingkungan Apartemen

Penggunaan CCTV ini menjadi hal yang harus dipertimbangkan, apalagi banyak masyarakat yang sudah sadar atau aware terhadap kasus kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Dalam memilih CCTV, tentu Anda harus mengetahui kriteria paket CCTV terbaik yang tepat sesuai kebutuhan dan tujuan, misalnya pemasangan CCTV untuk apartemen. Anda perlu memperhatikan jangkauan luas, jenis CCTV yang digunakan, dan fitur-fitur yang tersedia dalam CCTV tersebut.

Apartemen termasuk dalam gedung privat yang harus dilindungi keamanan dan kenyamanannya. CCTV menjadi penjaga tambahan untuk mengurangi dan mengantisipasi tindak kriminal yang terjadi dalam apartemen. Melalui CCTV diharapkan tidak terjadi kasus kejahatan serta bisa dijadikan sebagai bukti yang akurat jika ada hal yang mencurigakan.

Kriteria Paket CCTV Terbaik untuk Ditempatkan di Lingkungan Apartemen

https://www.pexels.com/id-id/pencarian/CCTV/

Pada umumnya, CCTV dibedakan menjadi beberapa jenis sesuai dengan penempatannya, ukurannya, luas jangkauannya, dan lainnya. Untuk mendapatkan CCTV yang pas sesuai kebutuhan, Anda harus mengetahui kriteria paket CCTV. Berikut ini merupakan beberapa kriteria paket CCTV terbaik untuk ditempatkan di lingkungan apartemen yaitu,

1. Pilih CCTV Kabel atau CCTV Wireless?

Untuk memilih CCTV yang tepat di lingkungan apartemen, Anda bisa memilih CCTV kabel atau CCTV wireless. Pasalnya kedua jenis CCTV ini memiliki karakteristik, keunggulan dan kekurangannya masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kedua jenis CCTV ini juga cocok dipasangkan di apartemen.

CCTV dengan sistem kabel artinya CCTV ini mirip dengan sistem listrik pada rumah Anda. Sedangkan kamera CCTV wireless ini tanpa menggunakan kabel melainkan bekerja menggunakan sinyal wireless. Untuk harganya sendiri, CCTV wireless lebih mahal biaya instalasinya dan sulit untuk diganti.

Selain itu penggunaan CCTV wireless juga akan lebih simple dan tetap bisa mendapatkan kualitas sinyal yang lebih baik tanpa perangkat nirkabel di rumah.

Bukan hanya itu, kamera CCTV wireless juga dinilai lebih mudah dipasang, bisa disembunyikan, dan mudah untuk diganti. Adapun penempatan dalam CCTV wireless perlu diperhatikan tidak mengganggu sinyal dan mengganggu hasil kualitas gambar atau visual yang direkam.

2. Format Rekaman Video

Kriteria paket CCTV terbaik selanjutnya yaitu terdapat format rekaman video. Tak sedikit sistem kamera rumah yang bisa merekam video dalam jangka waktu tertentu dan menyimpan rekaman ke DVD, VHS maupun mini disc. Namun saat ini hampir semua CCTV memiliki fitur teknologi DVR atau digital Video recorder.

Digital Video recorder atau DVR sendiri merupakan sistem kamera berbasis komputer yang digunakan untuk merekam video CCTV. Jadi hasil CCTV tersebut bisa masuk ke hardisk sehingga lebih mudah dan cepat untuk mengecek hasil rekaman.

3. Ip Camera CCTV Terbaik

Paket CCTV terbaik yaitu memiliki IP camera CCTV. IP camera CCTV merupakan alamat IP yang bisa dihubungkan ke komputer atau perangkat lainnya seperti smartphone.

Saat ini banyak CCTV yang sudah dilengkapi dengan IP camera CCTV terbaik. Banyak sistem CCTV yang menawarkan akses online untuk dilihat melalui smartphone atau lainnya. Beberapa fitur seperti notifikasi mobile, fitur live view hingga fitur berbasis cloud ini dibutuhkan dalam apartemen.

Melalui fitur IP camera CCTV terbaik konektivitas mobile, kamera CCTV juga bisa tersambung melalui jaringan wi-fi anda. Nantinya Anda dapat login menggunakan smartphone, tablet atau komputer untuk melihat live view. Tentu ini akan memudahkan Anda dalam penjagaan dan pengawasan apartemen.

4. Fitur CCTV

Paket CCTV terbaik yaitu CCTV yang memiliki fitur lengkap dan memudahkan dalam pengawasan. Mulai dari fitur perekaman yang jelas, luas, dan mampu memberikan hasil yang sesungguhnya. CCTV Hikvision ColorVu jadi yang terbaik dengan fitur di dalamnya.

Mengapa CCTV ColorVu dari Hikvision Terbaik? Ini Keunggulannya!

Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya, mengapa sih harus produk Hikvision? Memangnya apa keunggulannya? Adapun Berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari produk Hikvision, yaitu:

1. Mampu Memberikan Warna yang Sesungguhnya

Ingin mendapatkan hasil rekaman CCTV yang jelas dengan warna tajam dan asli? Kamera pengintai Hikvision ColorVu jadi pilihan yang pas. Pasalnya CCTV ini bisa menghasilkan video atau gambar dengan warna berkualitas serta akurat dan CCTV juga dapat bekerja dengan baik, bahkan saat berada di lingkungan dengan minim cahaya. Tentunya ini jadi pilihan yang pas jika ingin memasang CCTV di indoor maupun outdoor apartemen.

2. Pengalaman Visual yang Baik

Karena mampu memberikan warna yang asli dan jelas, maka Anda akan mendapatkan hasil visual yang baik dan memuaskan melalui CCTV Hikvision ColorVu. Pasang CCTV ini sendiri dilengkapi dengan 2 fitur canggih, yang pertama untuk menangkap cahaya dengan maksimal bernama fitur F1.0 Super Aperture dan kedua untuk memaksimalkan cahaya melalui fitur 1/1.2” Large Sensor.

3. Detail Lebih Banyak

Kamera CCTV Hikvision ColorVu membantu Anda untuk memantau perkembangan atau kondisi di sekitar apartemen dengan baik dan jelas karena bisa mendapatkan detail lebih banyak. Hasil rekaman melalui CCTV ini warnanya jelas, detail dan tajam dibandingkan hanya layar hitam dan putih.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai paket CCTV terbaik untuk apartemen. Pemilihan CCTV yang tepat ini memang harus diperhatikan dengan baik agar penggunaannya maksimal. Pilih saja kamera CCTV Hikvision ColorVu untuk mendapatkan paket CCTV lengkap dan sesuai kebutuhan.

Tinggalkan komentar