Remaja nangis ditilang
Remaja nangis ditilang. (Foto: screenshot video Instagram)

Jurnalindonesia.co.id – Seorang remaja pengendara motor menangis dan merengek kepada petugas kepolisian yang hendak menilang dirinya. Peristiwa menggelikan itu diketahui terjadi di wilayah Bondowoso, Jawa Timur.

Polisi menilang pengendara tersebut lantaran tak ada spion dan plat nomor di motor itu. Juga, penggunaan ban cacing yang tidak sesuai standar keselamatan.

Tak hanya itu, remaja itu juga tidak membawa surat-surat lengkap kendaraan tersebut.

Tanpa ragu lagi petugas pun menilang dan menahan sepeda motor itu di kantor polisi.

Petugas pun menyuruh remaja itu untuk membawa surat, memasang spion, memasang plat nomor, dan mengganti ban di kantor polisi. Petugas kepolisian pun bersedia mengongkosi dia untuk pulang ke rumah.

Mendengar hukuman yang menantinya itu, remaja itu menangis histeris. Tidak sampai di situ petugas polisi pun harus mendengar rengekan remaja itu yang memohon agar Suzuki Satria FU150 miliknya tidak ditahan.

Petugas pun tersenyum menyaksikan tingkah laku remaja itu.

Di media sosial Instagram, video dari peristiwa itu sudah dilihat lebih dari 135 ribu kali dengan beragam komentar dari netizen pada pengendara tersebut.

1 comment
  1. Postingannya Keren, Silahkan Mengunjungi Ke Website Ekspedisi Makassar Surabaya Mampir Gan Ke Website Pengiriman Barang di Seluruh Indonesia Klik Disini <a href='https://blog.hutomosungkar.com/ekspedisi-surabaya-makassar/' title='Pesawat Surabaya Makassar' rel="nofollow ugc">Pesawat Surabaya Makassar</a>

Average
5 Based On 1
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *