Neno Warisman
Neno Warisman. (Foto: Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Jurnalindonesia.co.id – Neno Warisman baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan di rumahnya, di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu 18 Juli 2018 malam. Mobil Xenia hitam miliknya terbakar. Dan dia menduga mobil tersebut sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal.

“(Mobil itu) terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. Lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar,” kata Neno kepada wartawan, Sabtu (21/7/2018).

Bahkan ia mengatakan, beberapa tetangganya sempat melihat api cukup besar membakar habis mobilnya.

Baca: Ratna Sarumpaet-Neno Protes Evakuasi KM Sinar Bangun Dihentikan

Ia menceritakan, saat itu dirinya sedang tidak berada di rumah. Dia pun yakin bukan sopirnya yang melakukan pembakaran mobil tersebut, sebab dia sudah memiliki kepercayaan yang besar terhadap pria yang bekerja selama 12 tahun itu.

“Sopirnya sangat teliti. Sudah puluhan tahun (kerja sama saya) enggak pernah ada apa-apa. Dia memang baik-baik orangnya,” ujarnya.

Neno yakin jika mobilnya tersebut sengaja dibakar oleh pihak tertentu dan berkaitan dengan gerakan #2019GantiPresiden yang belakangan ini kerap ia suarakan. Meski demikian, dia mengaku tak akan berhenti berjuang untuk rakyat.

“Saya hanya ingin katakan bahwa kita akan terus memperjuangkan rakyat, dan harus memperjuangkan kedaulatan,” ujar pemeran film ‘Dalam Mihrab Cinta’ itu.

Baca: Neno Warisman Donatur Terbesar Deklarasi #2019GantiPresiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *