Daerah, DKI Jakarta, Kriminal

Kunjungi PRJ, Rombongan Sandiaga Uno Kena Jambret

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nonton bareng laga Piala Dunia di Jakarta Fair di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Juni 2018. (Foto: Indra Komara/detikcom)

Jurnalindonesia.co.id – Suster atau perawat anak Sandiaga Uno dikabarkan kena jambret. Peristiwa terjadi saat Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bersama putra bungsunya, Sulaiman, mengunjungi Jakarta Fair di PRJ, Kemayoran, Minggu (18/6/2018) malam.

“Susternya Sulaiman tadi malam kejambret di PRJ. Saya sampaikan hati-hati karena ini, satu, adalah tindakan kriminal. Petty crime ini harus kita letakkan kewaspadaan kita,” kata Sandiaga di Jakarta Timur, Senin (18/6/2018).

Akibatnya, dokumentasi selama Sandiaga bersama putranya di area Jakarta Fair ikut raib. Sebab, foto-foto di PRJ menggunakan ponsel susternya tersebut.

“Foto-foto saya yang tadi malam di PRJ itu pada hilang semua karena difoto sama susternya Sulaiman. Kejambret juga,” ujarnya.

Baca juga: Rumah Dinas Sandiaga Kebobolan Maling Saat Tarawih Bersama

Sandi pun mengimbau agar warga meningkatkan kewaspadaan, apalagi ketika berada di keramaian. Sandi juga meminta Satpol PP meningkatkan keamanan di area wisata.

“Jadi ini kita akan tingkatkan kewaspadaan, Satpol PP semua di tempat-tempat yang menjadi tempat, terutama Ragunan, Taman Mini, agar berhati-hati,” tutur Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan, kehadirannya ke Jakarta Fair ini untuk bernostalgia sembari melihat geliat ekonomi secara langsung.

“Ini memang favoritnya keluarga kita waktu masih zamannya di Monas. Dan saya pernah bertugas di sini sama Pak Ralph 20 tahun yang lalu, jadi ini nostalgia,” kata Sandi di Anjungan DKI, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/6) malam.

“Saya ke sini, pertama, ingin melihat geliat ekonomi yang kami sudah 18 bulan bertugas kebijakan ekonomi yang sudah di angka makronya meningkat, bagaimana di sektor riil ekonomi konsumsi ini bisa berkembang dan kita bisa lihat wujud nyatanya di Jakarta Fair bahwa ekonomi ini berkembang,” imbuhnya.

Loading...