Teknologi

6 Alasan Mengapa Vivo V9 Pas Banget Jadi Smartphone Selfie Saat Lebaran

Vivo V9
Vivo V9

Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya Lebaran. Salah satu aktifitas yang tak pernah lepas dari hari spesial itu adalah selfie. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka dari sekarang kamu harus mempersiapkan smartphone yang siap mengabadikan setiap momen spesialmu itu.

Tak perlu bingung, karena vivo v9 lah jawabanya.

Pasalnya, Vivo v9 dirancang khusus untuk para pecinta selfie.

Semenjak peluncurannya pada bulan maret lalu, Vivo v9 kini sudah memiliki banyak penggemar. Nah, buat kamu agar makin yakin pilih Vivo v9 untuk menemani lebaranmu nanti, berikut 6 alasan mengapa Vivo v9 pas banget jadi smartphone selfie saat lebaran.

  1. Layar penuh berponi

Alasan pertama yang musti kamu ketahui mengapa Vivo v9 pas banget jadi smartphone selfie saat lebaran adalah layarnya yang penuh dan berponi. Berbeda dengan Vivo v7 yang masih menggunakan layar penuh saja, khusus untuk seri ini telah mempunyai layar penuh ber spek rasio 19:9 lengkap dengan poni yang hampir mirip dengan iphone X dan OPPO F7.

Baca Juga:  Ketik "BFF" untuk Cek Keamanan Akun Facebook Hoaks, Ini Penjelasannya

Namun, pada bagian dagunya lebih mirip dengan Samsung Galaxy S8. Selain itu pada bagian belakangnya juga telah dilengkapi dengan penutup 3D sehingga nyaman saat digenggam.

  1. Kamera selfie 24 MP

Ini nih alasan yang menjadi keunggulan terbesar dari Vivo v9, yaitu kamera depannya 24 MP. Meskipun digadang-gadang mirip dengan v7 seri sebelumnya, namun Vivo mengklaim bahwa kualitas kamera 24 MP pada v9 ini lebih bagus dari sebelumnya. Bahkan mampu menghasilkan efek bokeh (background blur) secara instan. Wahh pas banget kan untuk nemenin lebaranmu.

  1. Dual kamera utama

Selain kamera depan yang sangat keren, Vivo v9 juga dibekali dengan Dual Rear Camera Al Bokeh 13 MP dan 2 MP untuk kamera belakangnya. Bahkan dengan dukungan dual kamera ini memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dengan efek bokeh seperti pada kamera depannya. Jadi buat kamu yang hobbi banget berfoto saat lebaran tentu menjadi pilihan yang tepat menggunakan vivo v9 ini guys.

  1. Baterai 3260 mAh
Baca Juga:  Samsung Gear 360 Terbaik Untuk Kamera 360nya

Kelebihan Vivo v9 selanjutnya yang musti kamu ketahui adalah kapasitas baterai yang mencapai 3260 mAh, sehingga daya tahannya lebih lama dibandingkan Vivo v7 yang hanya mempunyai baterai 3000 mAh. Selain itu, daya tahan Vivo v9 ini juga akan bertahan lebih lama karena Snapdragon yang membuat baterai lebih awet dan irit.

  1. Face access

Fitur yang menjadi daya tarik tersendiri dari Vivo v9 adalah adanya fitur face access. Dengan hadirnya fitur ini memungkinikan kamu untuk dapat membuka kunci hanya dengan menggunakan wajah saja. Bahkan Vivo v9 mengklaim dapat memindai wajah hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

  1. Sensor fingerprint
Baca Juga:  Vivo V5Plus, Smartphone Dua Kamera Depan Beresolusi 20 mp

Alasan terakhir mengapa Vivo v9 pas banget jadi smartphone selfie saat lebaran adalah fitur sensor fingerprint. Akibat dari layarnya yang memenuhi bagian depan, Vivo v9 menyematkan sensor fingerprint di bagian belakang. Meskipun begitu, kamu masih bisa mengaksesnya dengan nyaman karena bodynya yang slim dan mudah di genggam.

Nah, itulah 6 alasan mengapa Vivo v9 pas banget jadi smartphone selfie saat lebaran.