Infotainment, Kriminal

John Paul Ivan Laporkan Media Online ke Bareskrim Soal Lagu ‘2019 Ganti Presiden’

John Paul Ivan
John Paul Ivan. (Foto: Instagram John Paul Ivan @i_am_john_paul_ivan)

Jurnalindonesia.co.id – Mantan Gitaris band rock Boomerang, John Paul Ivan, berencana melaporkan salah satu media online ke polisi. Media tersebut diduga telah menyebarkan berita hoaks dan pencemaran nama baik karena pemberitaan soal dirinya sebagai pencipta lagu ‘2019 Ganti Presiden’.

Baca: Namanya Dicatut di Lagu #2019GantiPresiden, John Paul Ivan Meradang

Bersama kuasa hukumnya, pemilik nama lengkap Johannes Paul Ivan itu akan mendatangi gedung Bareskrim Polri di kawasan Gambir, Jakarta Pusat untuk pembuatan laporan tersebut. Hal itu diputuskan usai diskusi yang telah dilakukan pada Senin (21/5).

Melalui akun Instagram-nya, gitaris kelahiran Surabaya Surabaya, 3 Januari 1971, itu mengatakan, pihaknya akan mendatangi Bareskrim Polri pada sekitar pukul 09.00 WIB.

“Tepatnya hari ini tgl 22 Mei 2018, pukul 09.00 WIB, saya beserta tim lawyer Akan menghadap ke Mabes POLRI untuk menindaklanjuti masalah kasus Hoax kemarin. Siap siap ya…” tulisnya.

Diketahui, salah satu media online menyebut nama John Paul Ivan sebagai pencipta lagu berjudul ‘2019 Ganti Presiden’. Medi tersebut memuat artikel dengan judul ‘John Paul Ivan Ciptakan #2019GantiPresiden Begitu Syahdu dan Merdu’.

Atas dasar itulah John kemudian tampak marah besar. Dia menegaskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar alias hoaks.

John mengatakan alasan dirinya melaporkan media tersebut ke polisi karena yang pertama kali menyebarkan berita hoax.

Loading...