Teknologi

Kelebihan Vivo V9 Cool Blue Dibanding Edisi Sebelumnya

Tiap smartphone pasti mempunyai keunikan dan kelebihan hingga kekurangan yang tak dimiliki ponsel lainnya. Sama seperti apa yang dimiliki oleh Vivo V9 Cool Blue, sebuah varian warna baru Vivo V9 yang sebelumnya hadri dengan warna pure white, black matte, dan rose gold. Resmi hadir dan tersedia secara online dan offline di Indonesia, perangkat ini mempunyai keunikan yang dapat dibilang pertama dan terbaik jika dibandingkan dengan ponsel lainnya.

  1. Anti Mainsteam

Bosan dengan warna telepon seluler yang beredar saat ini? Mungkin Vivo V9 Cool Blue dapat jadi alternatif, apalagi bagi mereka yang tidak suka dengan hal-hal ‘pasaran’. Tampilan Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini benar-bener keren jika diperhatikan lebih detail, warna biru nan glossy yang membuatnya kelihatan futuristik sekalian fashionable.

Nah elegannya lagi, saat terkena sinar, refleksi telepon seluler V9 Cool Blue menghasilkan gradasi warna biru muda, biru tegas di bermacam sudut. Bahkan canggihnya lagi saat malam hari atau berada di bawah sinar temaram, tampilan gadget limited edition akan berubah menjadi berwarna ungu muda! Tentu amat canggih bukan?

Warna semacam ini tentu menggebrak warna ponsel yang selama ini didominasi dengan warna hitam dan gold. Jadi cocok sekali buat kamu yang suka dengan warna antimainstream.

  1. Warna Biru tak lain adalah Warna Keceriaan

Saat kita masih kecil, dikala ditanya apa warna kesukaan kita, kita akan menjawab warna biru. Hal ini tidak lepas dari apa yang ada dipikiran kita bahwa warna biru ialah warna keceriaan. Dan memang berdasarkan teori warna, warna biru diibaratkan sebagai warna keceriaan, sebagaimana warna merah yang diibaratkan sebagai warna yang menarik selera makan seseorang.

  1. Warna Favorit

Menurut penelitian yang pernah diterbitkan pada 2010, ditemukan jikalau preferensi seseorang menyukai sebuah warna diatur oleh rata-rata berapa banyak objek yang disukai berhubungan dengan warna hal yang demikian. Contohnya saja untuk warna biru. Hal yang dapat membikin kita bahagia seperti langit, laut, dan air yang berwarna kebiruan seringkali dikaitkan dengan hal positif oleh diri kita dan beberapa besar orang di dunia ini. Oleh sebab itulah, warna biru bisa menjadi warna favorit bagi banyak orang dibanding dengan warna lainya.

  1. Tampil Futuristik

Berdesain biru glossy, hand phone ini tampil futuristik dan fashionable. Malah seandainya terkena cahaya malah, refleksi hand phone vivo v9 cool blue mewujudkan gradasi biru muda hingga biru tegas layaknya warna langit ketika cerah atau warna permukaan laut ketika terpantul sinar sang surya.

  1. Punya Spesifikasi Yang Sama

Vivo v9 cool blue membawa desain layar FullView baru yang sungguh berbeda bila diperbandingkan dengan generasi sebelumnya Vivo V7 dan Vivo V7+. Pada vivo v9 cool blue, Vivo menambahkan tren yang semakin kekinian, ialah Notch seperti Apple iPhone X pada layar komponen atasnya. Kemudian, bila diamati dari desainnya, dagu telepon seluler ini akan semakin tipis, sehingga dapat dikatakan bahwa hampir semua komponen depan dari Vivo V9 ini ialah layar IPS FHD+ (2280 x 1080 pixels). Yang lebih menarik lagi, desainya hampir tanpa buzzle.

Telah dikatakan warna biru memanglah istimewa. Jadi tak mengherankan jikalau warna biru ini terpilih menjadi warna alternatif terkini Vivo V9. Warna ini dapat menjadi pelengkapnya warna black matte, pure white, dan rose gold di seri sebelumnya.

Sumber : https://www.jd.id/promo-vivo-v9-blue-special-edition.html

Loading...