Sepakbola, Sport

Incar Salah, Klub Setan Merah Diam-diam Siap Bayar Mahal

Jurnalindonesia.co.id – Kabar mengejutkan datang dari klub Setan Merah, Manchester United. Klub yang ditukangi oleh Jose Mourinho ini dikabarkan tengah menaruh hati terhadap pemain Liverpool yaitu Mohamed Salah. Kabarnya pihak MU siap untuk membayar mahal pemain ini di musim panas nanti.

Pemain asal Mesir itu akhir-akhir ini memang kerap menjadi buah bibir di Inggris. Belum genap satu musim main di Liverpool, ia sudah membuat lini serang The Reds sangat mematikan.

Sejauh ini dirinya telah memimpin perburuan daftar top scorer EPL dengan raihan 29 gol. Bomber Liverpool itu unggul lima gol dari Kane, yang sekarang menghuni posisi kedua. Selain itu ia juga berperan besar saat tim asal Merseyside itu menghajar Manchester City dengan skor telak 3-0 pada dini hari tadi.

Performa apik yang ditunjukkan Mohamed Salah kabarnya telah berhasil menarik simpati sejumlah club raksasa Eropa. Namun menurut laporan Media Don Balon, rival abadi mereka, Manchester United juga diam-diam mempunyai keinginan untuk segera meminangnya.

Saat ini Setan Merah sendiri memang tengah mencari sosok winger kanan yang mempunyai kualitas mumpuni untuk tim mereka. Untuk itu mereka meyakini bahwa Mohamed Salah bisa menjawab kebutuhan itu di musim panas nanti dan akan menebusnya dengan mahar sebesar 175 juta pounds.

Sebelumnya, salah sempat bermain untuk Mourinho di Chelsea pada tahun 2014 silam. Kendati ia tidak mendapat banyak kesempatan dari sang pelatih, namun ia mengakui masih menjalin hubungan yang baik dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Namun keinginan club Setan Merah ini nampaknya mustahil akan terjadi. Pihak Liverpool tidak mungkin akan melepas pemain terbaiknya ke rival domestik mereka, apalagi ke Manchester United yang dikenal sudah menjadi rival abadi mereka.

Artikel ini sudah dipublikasikan di Jurnalsepakbola.com