Sepakbola, Sport

Ciptakan Gol Terbaik, Pemain Ini Sarankan Ronaldo Bermain di Planet Mars

Jurnalindonesia.co.id – Gol indah yang dilesatkan Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus menuai banyak komentar. Salah satunya dari Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Dia berseloroh dengan mengatakan Ronaldo sebaiknya bermain dengan penghuni Mars.

Alvaro Arbeloa mengaku kagum melihat gol salto Cristiano Ronaldo di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari.

Baca: Gol Salto Cristiano Ronaldo Membuat Buffon Tak Berkutik

Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang kiper Juventus. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya ke gawang Juventus saat pertandingan baru berjalan tiga menit memanfaatkan umpan Isco.

Baca Juga:  Hasil Liga Champions: Real Madrid Pesta Gol, Si Nyonya Tua Menangis

Gol kedua Ronaldo tercipta di babak kedua tepatnya menit ke-64. Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol salto dengan kaki kanannya setelah menerima umpan Daniel Carvajal. Sementara satu gol Madrid lainnya dicetak Marcelo menit ke-72.

Mantan rekan setim Ronaldo di Madrid Arbeloa buka suara mengenai gol sensasional pemain asal Portugal itu. Bahkan, Arbeloa menyebut Ronaldo sebaiknya tidak lagi tinggal di bumi.

Baca Juga:  Bertemu Jokowi di Istana, Celana Egy Maulana Digulung

“Sekarang Anda [Cristiano Ronaldo] bisa meninggalkan bumi dan mulai bermain melawan penghuni Mars. Kini semuanya telah berakhir di sini,” ujar Arbeloa melalui akun Twitter seperti dikutip dari Marca.

Tidak saja Arbeloa yang terpukau dengan aksi mantan pemain Manchester United itu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sampai terperangah dan memegang kepalanya ketika Ronaldo mencetak gol salto.

Pelatih asal Perancis itu lantas memuji gol yang dicetak anak asuhnya tersebut. Namun, menurut Zidane gol tendangan voli yang dicetaknya pada final Liga Champions 2001/2002 ke gawang Bayer Leverkusen masih lebih bagus dibanding gol Ronaldo.

Baca Juga:  Hasil MotoGP Argentina 2018: Cal Crutchlow Juara, Posisi Rossi dan Marquez Melorot

Dengan kemenangan telak 3-0 di leg pertama perempat final, Madrid makin diunggulkan untuk lolos ke semifinal. Peluang menjuarai Liga Champions musim ini atau tiga kali secara beruntun pun terbuka lebar.